Nyobain Nge-POD, Awalnya Bikin Tenggorokan Sakit

SATUASPAL.COM – Beberapa waktu yang lalu saya coba-coba beli pod, itu tu vape yang ukurannya kecil. Saya kepingin aja coba ngepod gara-gara temen sesama driver sekarang sudah banyak yang pada menghisap pod dari pada rokok. Saya lihat kok kayaknya asyik banget, di tambah aroma asapnya itu lho yang uh segerrrr.

Akhirnya saya menambatkan pilihan pada pod merk Stalker tepatnya yang Stalker II. Produk ini saya beli secara online seharga 130 ribu rupiah sudah plus gratis liquid rasa kopi. Yang setelah saya bongkar ternyata di dalam kemasannya ada dua cartridge.

Ternyata tenggorokan saya sakit setiap kali menghisap pod ini. Awalnya saya kira cairannya saja yang nggak cocok sama tenggorakan. Tetapi ketika coba liquid yang lebih mahal dan lebih enak, efeknya sama saja.

Namun ternyata ini tidak berlangsung lama banget, ya lama tapi nggak lama banget. Nampaknya tenggorokan saya hanya butuh pengenalan, yang tadinya hanya terkena asap rokok tembakau, kini harus terkena asap dari cairan. Berhubung sudah penyesuaian dan sudah bisa menyesuaikan, mari kita lanjutkan ngepodnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.