Motor Metik Unik Ini Raih Predikat Best of Skutik 125 cc

Pagi guys…

Yamaha Lexi 125 mendapatkan predikat Best of Skutik 125 cc pada ajang Otomotif Award 2020. Nggak heran, ya karena Yamaha Lexi memang dari segala hal keren banget. Dari desain, Yamaha Lexi 125 memiliki desain yang unik sekaligus mewah karena mewarisi desain Maxi Yamaha. Tidak hanya desain, Yamaha Lexi juga unggul di mesin. Yamaha Lexi memiliki kapasitas mesin 125 cc dengan VVA yang khas banget di Maxi Yamaha seperti NMax serta Aerox.

Posisi berkendara Yamaha Lexi dirancang ergonomis dengan hadirnya jok lebar yang panjang serta area pijakan kaki yang luas. Ditambah lagi dengan adanya dua posisi berkendara yang rileks semakin membuat motor ini enak dikendarai meskipun untuk perjalanan jarak jauh.

Konsep Smart is The New Sexy bukanlah sekedar jargon belaka. Yamaha Lexi memiliki segudang fitur modern guna mendukung mobilitas pengendara yang smart dan aktif.

Mulai dari Electric Power Socket untuk mengisi daya batre smartphone, Smart Key System yang merupakan sistem kunci canggih tanpa anak kunci yang telah dilengkapi dengan Answer Back System untuk memudahkan pengendara ketika mencari motornya di area parkir. Selain itu, Yamaha Lexi juga dilengkapi dengan fitur Anti-Lock Braking System yang semakin mengoptimalkan fungsi pengereman. Dibagian suspensi belakang juga telah dilengkapi dengan sub-tank untuk mendukung rasa berkendara yang lebih nyaman saat melintas di berbagai kondisi jalan.

Tidak ketinggalan fitur Stop Start System, berfungsi mengurangi konsumsi bahan bakar yang tidak perlu, pada saat motor sedang berhenti. Motor ini juga memiliki kapasitas bagasi yang cukup luas untuk menampung barang bawaan lebih banyak.

Keunggulan Yamaha Lexi 125 memang banyak banget, so wajar jika akhirnya Otomotif Award 2020 menobatkan motor ini menjadi yang terbaik di Best of Skutik 125. Selamat ya… Salam satu aspal…

Leave a Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: