Ketika Tinggi 155 cm Naik All New Aerox 155 Connected

Salam satu aspal sob! Bertemu dengan All New Yamaha Aerox 155 Connected membuat ane senang. Kenapa? Ya karena saya memang sama sekali belum pernah test ride Aerox 155 sob! Dari dulu cuma bisa nyawang, tanpa bisa menggagahi. Kesempatan yang diberikan oleh Yamaha Jateng tentu tidak ane siakan. Ane jabanin touring naik Beat dari Karanganyar Surakarta hingga ke Semarang cuma saking pinginnya jajal Aerox 155 terbaru.

Ane memiliki tinggi badan yang khas yang jarang dimiliki oleh pria, yakni 155 cm sob! Hahahaha… mohon doanya biar ane bisa tambah tinggi lagi ya sob. Dengan tinggi badan semeter setengah begini, ane jadi punya artikel khas, yang biasa di copy oleh blogger yang memiliki tinggi yang sama, apakah itu… Ya tinggi 155 cm naik motor sob ahahaha… dan kali ini ane naik All New Aerox 155 Terbaru.

Entahlah tinggi jok All New Aerox berapa, ane lupa, sampean googling sendiri saja untuk spek ya. All New Aerox ane rasa tinggi joknya cukup bersahabat dengan tinggi badan 155 cm sob, dibandingkan dengan Yamaha Lexi. Ane lebih insecure pas naik Lexi soalnya. Jadi ini dia penampakannya sob ketika ane yang bertinggi badan 155 cm naik All New Aerox 155 Connected.

Saat berada di atas jok All New Aerox 155 ini posisi pantat ane berada di sisi depan jok sob, ya nggak diujung banget juga, seperti di foto itulah sob. Terus kedua kaki ane menapaki tanah dengan agak jinjit sob, tapi nggak jinjit banget. Lumayan jinjitnya masih enak sob.

Over all… Untuk yang memiliki tinggi badan kayak ane, 155 cm, ane rasa masih aman kok sob naik All New Aerox 155 Connected ini. Posisi kakinya masih enak. Terus ternyata setelah naik di atasnya, motor ini juga nggak kerasa berat. Jadi ya enjoy aja kaki ane menapak gitu.

Oke sob sekian review ane tentang tinggi badan 155 cm ketika naik All New Yamaha Aerox 155 Connected. Intinya joknya masih bersahabat untuk ane yang pendek ini. Oh iya videonya ada di bawah dan jangan lupa like dan subscribe ya!

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*