Kata Konsumen, Fitur Y-Connect Sangat Membantu

SATUASPAL.COM – Gaes… Yamaha NMax 155 memiliki sebuah fitur yang sangat canggih… Fitur ini disebut dengan Y-Connect… Dengan hadirnya fitur ini, Yamaha NMax 155 dapat terkoneksi dengan smartphone pemiliknya… Lantas, apakah kehadiran fitur Y-Connect tersebut sangat berguna… Ini kata konsumen… Cekidot gaes…

Keberadaan fitur-fitur baru berbasis telnologi yang disematkan Yamaha pada produk-produk unggulannya terbuki sangat membantu. Hal ini dikarenakan fitur berbasis teknologi tersebut bisa tersambung langsung dengan smartpone pemilik kendaraan.

Salah satu fitur yangd disematkan Yamaha adalah firur Y-Connect yang ada pada Yamaha N Max. Dengan fitur ini pemilik kendaraan biaa mendapatkan beragam kemudahan, misalnya kapan harus ganti olie atau servis berkala, bisa mengetahui posisi kendaraan terakhir pada saat diparkir dan beragam keuntungan lainnya. Dan keberadaan fitur ini dirasakan berul manfaatnya oleh pemilik Yamaha N Max.

“Fitur Y-Connect pada N Max sangat membantu sekali,” jelas Muhammad Muslikun, pemilik N Max dari Guntur, Demak di sela-sela Touring Virtual N Max beberapa waktu yang lalu.

“Sangat membantu sekali, terutama untuk mengetahui keadaan oli mesin, air radiator, dan juga pada saat parkir terakhir di mana lokasinya,” tambah Muslikun yang sehari-hari berprofesi sebagai Guru MI d Demak.

Selain itu, keberadaan fitur dengan funshi TCS nya, menurutnya sangat membantu sekali pada track licin seperti saat musim penghujan ini.

Hal senada diungkapkan oleh Syamsudin yang sangat merasakan manfaat dari keberadaan fitur Y-Connect. Sebagai pria ya g memiliki mobilitas tinggi, keberadaan fitur ini sangat membantunya. Terlebih apabila ada panggilan masuk ke smartphone yang dimilikinya.

“Sangat membantu sekali, apabila ada pesan atau panggilan masuk kita bisa tahu, dan kita menepi dan memeriksa hal tersebut,” terangnya. Dengan mengetahui adanya panggilan masuk tersebut maka dirinya bisa menerima panggilan telpon tersebut dan menepi untuk menerima telpon dari kolega atau dari keluarganya. “Apalagi kan ada undang-undang lalulintas yang dilarang kita menerima panggilan telepon atau menggunakan telepon sambil mengendarai sepeda motor. Selain membahayakan diri sendiri juga membahayakan pengguna jalan lainnya. Jadi menurut saya fitur Y-Connext ini sangat membantu sekali. Terima kasih Yamaha atas fitur hebat yang disematkan pada Yamaha N Max,” jelasnya.

“Dan keberadaan fitur Y-Connext ini juga mengingatkan kapan kita harus ganti oli dan melakukan service kendaraan secara berkala,” pungkasnya. (PR edited Mase)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*