All New Honda Scoopy Prestige White Smart Key Indent Parah di Jawa Tengah

SATUASPAL.COM – Hari ini iseng-iseng satuaspal.com memposting foto test ride All New Honda Scoopy 2017 yang empat tahun lalu di rilis regional launching di salah satu mall besar di kota Solo. Ada beberapa teman yang lantas mengomentari, yang satu bilang “kok merahnya bagus, beda dengan punyaku?”, yang usut punya usut ternyata kepunyaan teman itu adalah All New Scoopy 2021 Stylish Red. Ya iyalah jelas beda, yang versi 2021 kan merahnya merah ngedoff bukan merah glosy ferari.

Teman yang lain memberikan komentar yang akhirnya menguak fakta, jika ternyata All New Honda Scoopy 2021 itu antrian indentnya banyak. Si teman ternyata membeli All New Honda Scoopy 2021 warna  Prestige White, salah satu warna All New Honda Scoopy 2021 yang paling bagus menurut satuaspal.com. All New Honda Scoopy 2021 Prestige White ini dilabur dengan warna putih polos tanpa striping dan hanya ada emblem di body samping kanan kiri. Menariknya lagi, All New Honda Scoopy Prestige White ini memiliki velg dengan cat warna emas, bukan hitam.

Tidak hanya itu yang membuat All New Honda Scoopy Prestige White ini menarik dan layak diburu konsumen, motor ini memiliki fitur smart key, yang artinya untuk menghidupkan mesin tidak perlu lagi anak kunci, tapi sudah menggunakan remot keyless. Selain itu, motor ini juga tidak lagi dibekali dengan tuas starter kaki, yang membuat motor terkesan modern dan canggih.

Jadi, masih mau beli All New Honda Scoopy Prestige White? Ya siap-siap saja indent dengan sabar. Teman saya mendapatkan nomor antrian indent ke 17 dengan tidak adanya jaminan kapan unit akan datang. Semoga saja AHM meningkatkan lagi produksi All New Honda Scoopy seri Prestige baik yang white ataupun black, karena seri inilah yang memang banyak diburu karena keren. (Mase)

2 Replies to “All New Honda Scoopy Prestige White Smart Key Indent Parah di Jawa Tengah”

Leave a Reply

Your email address will not be published.