IIMS 2021 Akan Segera Digelar di Jakarta, Jadi Kangen

SATUASPAL.COM – Gelaran IIMS atau Indonesia Internasional Motor Show kembali digelar di tahun 2021 ini. Dan tempatnya adalah di JIEXPO Kemayoran. Even ini langsung mengingatkan satuaspal pada even otomotif yang pernah satuaspal hadiri beberapa tahun silam, tepatnya di 2018, yang juga digelar di JIEXPO Kemayoran yakni GIIAS 2018. Sungguh prestasi ngeblog yang maha dahsyat kala itu, thanks PT. AHM.

Kembali lagi ke IIMS 2021, even ini direncanakan akan digelar pada 15-25 April 2021 di JIEXPO Kemayoran besok. Hal tersebut seperti yang disampaikan oleh pak Hendra Noor Shaleh, Presdir Dyandra Promosindo (penyelenggaraan IIMS), “Usaha dan komitmen ini akhirnya berbuah manis, setelah 2 phase gelaran IIMS Virtual dijalankan, kulminasi penyelenggaraan IIMS dapat dinikmati 15-25 April 2021 nanti di JIExpo Kemayoran.”

Karena kita masih dalam masa new normal akibat situasi pandemi covid 19, maka acara ini akan mengikuti protokol kesehatan yang berlaku, seperti pembatasan pengunjung. Namun kita tidak perlu khawatir karena pameran otomotif ini juga akan dihadirkan secara online. Jadi pameran IIMS 2021 ini akan hadir serentak offline dan online atau disebut sebagai IIMS Hybrid.

“Dengan konsep Hybrid, kami menyuguhkan kelengkapan fitur online, mulai dari pembaharuan visual yang makin menarik serta pengalaman berjelajah digital yang memanjakan visitor. Di lain sisi, teman-teman dari Brand Mobil, Motor serta Brand Aftermarket diharapkan mendapatkan benefit maksimal melalui beragam fitur digital untuk mengakomodir kebutuhan program sales dan promosi. Untuk  offline, IIMS mendapatkan kesempatan pertama di segmen otomotif yang berjalan pada era tatanan baru awal tahun ini, tentu dengan panduan CHSE.” Ungkap Rudi MF, Project Manager IIMS Hybrid 2021.

Dan tentu saja bisa dipastikan satuaspal juga tidak bakalan hadir di IIMS 2021 offline hahaha… Tidak perlu kecewa, karena masih bisa kita pantau secara online. Last, wellcome IIMS 2021!!!! (Mase)

Leave a Reply

Your email address will not be published.