Alasan Mengapa Anda Harus Mencoba Buka Puasa dengan Paket Ramadhan Adhiwangsa Hotel

SATUASPAL.COM – Hotel bintang empat, Adhiwangsa Hotel Solo pada Selasa tanggal 20 April 2021 mengundang blogger untuk hadir di sana. Ternyata di sana hotel Adhiwangsa Solo sedang memiliki paket berbuka puasa yang disajikan dengan tema Rustic Iftar. Selain Rustic Iftar, selama Ramadhan tahun ini, Adhiwangsa Hotel Solo juga punya paket berbuka yang lain yakni Private Iftar dan Garden Iftar.

Rustic Iftar yang hari itu satuaspal hadiri ternyata cukup laris dan diminati masyarakat. Karena itu paket ini sering kali full booked setiap harinya. Jika anda tertarik anda perlu reservasi jauh-jauh hari tentunya. Ada beberapa poin yang satuaspal catat mengapa Rustic Iftar ini cukup diminati, pertama dari segi harga yang terjangkau yakni untuk menikmati Rustic Iftar ini cukup dengan membayar IDR 82.000 nett/pax. Malah untuk pembelian 10 paket, akan mendapatkan gratis satu paket.

Kedua, Rustic Iftar menjadi idola karena pilihan menu buffet all you can eatnya yang bermacam-macam dan rasanya enak. Adhiwangsa Hotel Solo menjadwalkan menunya sebagai berikut, hari Senin ada Nusantara Deligh, Selasa ada Chinese Speciality, Rabu ada Midle East Fave, Kamis ada Asian Oriental, Jumat ada Japanese Tradisional, Sabtu ada Mix and Match fest, dan minggu ada The Continent Fiesta.

Mbak Ester Dina, Directore of Sales Marketing Hotel Adhiwangsa mengatakan, “Selain menu makanan yang banyak varian, juga ada beberapa minuman yang kami sajikan. Diantaranya child juice, infused water, ice flavor tea, wedang secang, telang pandan, jahe wangi, teh daun jati, lemon pandan, teh salam manis, green tea, lemon tea, lemon telang, dan chinese tea”.

Karena hidangan serta minuman di sini semua rasanya enak, bumbunya nampol, saya sampai-sampai tidak mau beranjak dari Rustic Iftar Adhiwangsa Hotel Solo ini. Semua saya cicipi, termasuk minuman-minuman rempahnya tersebut.

Ketiga, Rustic Iftar menyajikan tempat buka puasa dengan nuansa out door dimana tempat makannya ini berada di sisi sisi kolam renang Hotel Adhiwangsa Solo. Sementara untuk Garden Iftar malah tempatnya lebih asyik lagi karena berada di halaman hotel dengan nuansa taman yang rindang dengan rumput bersih dan pohon-pohon yang teduh, dan juga kita makannya di tenda-tenda gitu.

Itu tadi tiga alasan mengapa anda harus mencoba menikmati buka puasa di Hotel Adhiwangsa Solo ini. Semoga artikel ini dapat memberikan rekomendasi anda dalam menentukan tempat berbuka puasa. Selamat berpuasa guys.

Link Youtube:

4 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*