Apa Itu BTS Meal?

SATUASPAL.COM – Seorang kawan bertanya kepada saya, apa itu BTS Meal? Pertanyaan tersebut muncul gara-gara saya kemarin banyak memposting tentang keramaian Mc Donals yang ada di kota Solo. Yap… Kemarin Mc D dibanjiri oleh driver ojol. Video keramaian tersebut saya peroleh tentu saja dari grup Gojek yang memang saya terlibat di dalamnya. Tidak hanya driver Gojek yang membuat MC D ramai sesak, kunjungan para customer membuat keadaan semakin riuh.

Jadi, kemarin Mc D meluncurkan paket menu baru yang disebut BTS Meal. Tentu saja Mc D telah bekerja sama dengan boysband BTS Korea untuk menghadirkan paket tersebut. Paket ini sendiri berisi nugged ayam, kentang goreng, dan minuman cola. Ada yang spesial di menu ini yakni hadirnya saos cajun yang menjadi favorit member BTS.

Tapi bukan itu yang diburu sebenarnya… Para Army, sebutan fans BTS, ramai-ramai menyerbu Mc D tentu saja demi kemasan spesial dari paket menu Mc Donalds X BTS yang disebut BTS Meal tersebut. Kemasan dengan warna khas ungu serta terpasang logo BTS akan melengkapi koleksi mereka di rumah.

Paket menu BTS Meal hadir mulai tanggal 9 Juni 2021 dijual mulai pukul 11.00 wib di seluruh Mc Donalds. Paket menu BTS Meal bisa dibeli melalui aplikasi online Gofood, Grabfood, dan juga Shopee food, serta layanan drive thru. Untuk harga… paket menu BTS Meal dijual Rp 45.000 an. Paket menu BTS Meal sendiri hadir secara terbatas hingga waktu yang belum ditentukan, pihak Mc D sih ngomongnya sampai persediaan masih ada. Mungkin maksudnya persediaan kemasan BTS nya ya gaes.

Tapi karena menimbulkan kerumunan, kenarin pihak terkait pun datang ke Mc D untuk meminta orderan segera ditutup. Jadi, kamu sudah dapat BTS Meal belum?

3 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*