Pertama Kali Dapat Hot Item di Gantungan, Rasanya Amazing

Assalamualaikum cuy… Salam satu aspal… Sejak mengenal Hot Wheels beberapa waktu yang lalu, yang pertama saya idam-idamkan adalah seri Hot Pick Up 2021. Seri ini bercirikan card spesial yang bergambar peti kemas yang bertumpuk. Jadi, bukan card biru reguler. Oleh karena itu, seri ini menjadi incaran kolektor, praktis stoknya langka di pasaran, bahkan di toko online pun jarang, apalagi di gantungan, sudah pasti goib!

Seri Hot Pick Up 2021 ini terdiri dari lima item. Ada ’65 Ford Ranchero, Mazda Repu, Datsun 620, Land Rover Series III Pick Up, dan Custom ’72 Chevy Luv. Semua item ini benar-benar susah ditemui di pasaran, karena benar-benar menjadi barang buruan kolektor. Dan dari kelima item tersebut ada satu item yang paling spesial dan susah banget diburu yakni si Datsun 620.

Saat main ke daerah Jambangan, Sragen, saya yang ditemani master custom om Massea Garage, menyempatkan untuk sekalian hunting Hot Wheels di Alfamart dan Indomaret yang ada di sepanjang jalan yang kami temui. Pertama kami masuk ke sebuah Alfamart, dan di sini zonx! Tidak ada yang menarik di mata kami berdua.

Tidak menyerah sampai di situ, setelah pamit pulang dari rumah seorang teman yang ternyata master semprot, kami menyusuri jalanan Jambangan arah ke Karanganyar. Di depan ada sebuah Indomaret dan kami mampir. Walhaaaa… Ada tangkapan besar di sini cuy!!

Indomaret yang kami masuki tersebut sepertinya baru saja restock koleksi Hot Wheels mereka. Ini terlihat dari koleksi Hot Wheels yang dipajang masih sangat banyak dan susunannya masih rapat antara HOt wheels yang satu dengan yang lain. Saya amati blister, card, dan bublenya benar-benar terlihat masih fresh.

Dan setelah melihat satu persatu… Saya mendapatkan Hot Pick Up 2021. Bukan hanya satu biji, melainkan tiga biji sekaligus. Tanpa berpikir panjangpun ketiganya langsung saya serok. Om Massea Garage nampaknya belum menemukan yang cocok.

Saya yang biasa beli Hot Wheels di toko online (karena hunting nggak pernah dapat item bagus), sekalinya dapat digantungan, rasanya luar biasa girang. Gile ternyata bisa juga dapat hot item di gantungan cuy!!! Ketiga Hot Wheels seri Hot Pick Up 2021 ini terdiri dari Mazda Repu berwarna kuning, ’65 Ford Ranchero warna hijau, dan Land Rover Series III Pick Up warna cokelat. Sayang untuk item yang paling dicari si Datsun 620 dan si Custom ’72 Chevy Luv sudah nggak ada. Dan itu menjadi PR saya untuk mengompliti seri ini.

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*