Workshop Blogger Vlogger Otomotif Jawa Tengah dan Astra Motor Semarang Bahas Pemanfaatan Sosial Media dan Safety Riding

Green Valley – Hari pertama Ngguyub Blogger Vlogger Otomotif Jawa Tengah dan Astra Motor Semarang di isi dengan touring Semarang-Ampel Gading pada siang harinya dan pada malam harinya di Green Valley Bandungan kami menginap sekaligus mengikuti workshop. Workshop kali ini seperti workshop yang selalu di gelar oleh Astra Motor Semarang sebelumnya pastilah menarik untuk diikuti.

Astra Motor Semarang telah menyiapkan dua narasumber untuk mengisi workshop, yakni ada Om Achmad Ridho, CEO SOCMedia, dan Om Fian yang merupakan instruktur safety riding Astra Motor Semarang. Kedua narasumber memberikan materi yang sangat berguna untuk para blogger dan vlogger otomotif terkait dengan konten dan safety riding di jalan raya.

Waktu rasanya berjalan sangat cepat ketika kami mengikuti workshop yang disampaikan oleh dua narasumber hebat tersebut karena materi yang disampaikan benar-benar pas untuk kami Blogger Vlogger Otomotif Jawa Tengah. Workshop pun ditutup dengan kuis dan pembagian hadiah. Dan kebetulan saya menjadi juara nih saat kuis safety riding.

Usai sesi workshop yang berlangsung hingga pukul 21.30 wib, acara masih tetap lanjut terus dengan acara berbeque. Jagung bakar dan wedang jahe menjadi suguhan kebersamaan Blogger Vlogger Otomotif Jawa Tengah dan Astra Motor Semarang malam itu di Green Valley, hingga akhirnya acara benar-benar selesai dan kami beranjak istirahat ke kamar masing-masing. Touring Green Valley – Gumuk Reco menanti kami keesokan harinya.

2 Replies to “Workshop Blogger Vlogger Otomotif Jawa Tengah dan Astra Motor Semarang Bahas Pemanfaatan Sosial Media dan Safety Riding”

Leave a Reply

Your email address will not be published.