Kasihan Juga Lihat Pembalap Motogp Suzuki Naik Gixxer SF250 dalam Parade Motogp Jakarta

Wellcome back to my blog gaes. Kali ini saya mau ngomongin tentang parade motogp 2022 di Jakarta yang sudah sukses digelar kemarin. Parade motogp ini diikuti oleh 16 pembalap motogp dan 4 pembalap lain.

Parade berlangsung sangat meriah di mana semua peserta melewati jalanan protokol kota Jakarta. Dan di pinggir jalan masyarakat sudah menunggu. Saya melihat banyak pegawai-pegawai kantor yang menonton. Apakah mereka memang dipersilakan oleh perusahaannya untuk menonton ya? Wah enak banget.

Saya tertarik untuk mengomentari pembalap Suzuki, Alex Rins dan Joan Mir. Bukannya menyediakan moge untuk mereka, ternyata suzuki Indonesia menyediakan unit Suzuki Gixxer SF250 yang single silinder alias jomblo.

Jelas pemandangannya jadi sangat ngebanting dengan rider yang lain. Rider lain menggunakan moge dari pabrikan masing-masing ue. Ada RC213VS yang milyaran harganya.

Kasihan juga waktu melihat pembalap Suzuki pengen freestyle seperti burn out, motor mereka terlihat enggak nganggkat. Waduh Suzuki gimana sih…

Diantara berbagai kekurangan tersebut, ternyata saya juga melihat segi positif. Lihat saja, desain dan dimensi dari Gixxer SF250 ternyata enggak kalah dengan moge-moge yang ada.

2 Replies to “Kasihan Juga Lihat Pembalap Motogp Suzuki Naik Gixxer SF250 dalam Parade Motogp Jakarta”

Leave a Reply

Your email address will not be published.