Motor Baru Honda Hari Ini Ternyata New Genio Velg 12 Inchi

Wellcome back to my blog gaes! Artikel ini adalah kelanjutan atau menjawab dari artikel sebelumnya. Di mana di artikel tersebut saya mendapatkan undangan launching produk baru PT. AHM. Dan ternyata ini dia produknya gaes.

Via Zoom meeting, hari ini PT. Astra Honda Motor menggelar gathering blogger vlogger otomotif seluruh Indonesia, tentu saja yang diundang. Dan ada embel embel pengenalan new produk dan ternyata gaes, produk yang dirilis adalah New Honda Genio. Kali ini dengan hadirnya Genio dengan velg ring 12 inchi wihhhh…

Seperti ini wujudnya gaes…

Oke menurut pendapat saya pribadi, meski menggunakan desain body yang mirip dengan versi lawas, New Genio semakin unyu dengan ban 12 inchi. Didukung ukuran ban tubeless terbaru yang lebih lebar, depan 100/90-12 dan belakang 110/90-12.

New Honda Genio mempertahankan mesin handal 110cc SOHC eSP (enhanced Smart Power) dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI yang lebih irit bahan bakar. Tenaga maksimal mesin ini mencapai 6,6 kW @ 7.500 rpm, dan torsi puncak di 9,3 Nm @ 5.500 rpm.

Kapasitas bagasinya yang besar, berukuran 14 L untuk menyimpan barang kebutuhan berkendara harian serta kapasitas tangki bahan bakar 4,2 L.

New Honda Genio juga dibekali fitur-fitur penunjang yang fungsional, power charger untuk mengisi ulang baterai gadget saat ini disematkan pada bagian rak depan.

New Honda Genio dipasarkan dengan dua tipe, yaitu CBS dan CBS-ISS dengan total 6 pilihan warna stylish sesuai dengan trend gaya hidup masa kini.

Tipe CBS yang dipasarkan di DKI Jakarta dengan harga on the road (OTR) Rp18.050.000,- Tersedia dalam tiga warna, yakni Radiant Red Black, Radiant Brown Black, serta Radiant Black.

Sementara itu, tipe CBS-ISS yang dipasarkan dengan harga OTR Rp18.650.000,-, juga mendapat tiga pilihan warna, yakni Fabulous Matte Black, Fabulous Matte Brown, dan Fabulous Matte Blue.

Leave a Reply

Your email address will not be published.