Yamaha Fazzio 125, Posisi Ridingnya Mirip Vespa

SATUASPAL.COM – Wellcome back to my blog dan salam satu aspal bro sis! Akhirnya unit Yamaha Fazzio 125 Hybrid Connected pinjaman dari PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacture tiba juga di news room satuaspal.com. Dan tentu saja ini saatnya mengeksplorasi si metik hybrid unyu ini.

Di artikel tematik tentang Yamaha Fazzio 125 kali ini saya khusus akan membahas tentang posisi riding Yamaha Fazzio 125. Di sini, ketika naik ke atas jok Yamaha Fazzio 125, saya merasakan sesuatu posisi riding yang berbeda, yang belum pernah saya rasakan ketika menaiki motor metik Jepang yang lain.

Saat naik ke atas jok Yamaha Fazzio 125 saya langsung teringat dengan posisi riding Vespa, skuter tua yang dipunyai oleh mantan bapak mertua saya. Yapppppp… seperti itulah posisi riding Yamaha Fazzio 125, mirip banget sama posisi riding nya Vespa.

Meski setang terasa rendang saat kita duduk di atas jok, namun posisi setang Yamaha Fazzio 125 ini terlihat sangat tinggi dari posisi jok, mirip posisi setang Vespa.

Saat pantat menyentuh jok, jok terasa lebar dan empuk, dan lagi-lagi, saya merasa dejavu kayak lagi naik Vespa. Semua bagian pantat sukses semuanya tercover oleh jok yang lebar dan saya juga bisa bergeser agak ke belakang ataupun ke depan. Jok nya empuk dan lebar baik dari area depan maupun belakang bro sis.

Sementara pada area kaki, dek bawah itu lebar banget bro sis, saya bisa menggeser kaki ke dalam tiga mode berkendara dengan posisi kaki mentok dek depan, di tengah, atau mentok dek belakang. Lagi-lagi ini mengingatkan saya seperti posisi naik Vespa.

Dan satu hal lagi yang membuat naik Yamaha Fazzio 125 mirip banget dengan naik Vespa adalah ketika saya berada di atas jok, di bagian depan saya melihat penampakan dashboard yang menonjol ke depan. Ini memberikan pengalaman yang sangat unik.

Last, Yamaha Fazzio 125 bukan skutik biasa, ketika menaikinya ada aura Vespa dengan posisi riding yang ditawarkannya. Asli berbeda banget dengan posisi metik Jepang yang lain. Menurut saya motor ini memang layak dipunyai. Next kita bahas hal yang lain dari Yamaha Fazzio 125.

Salam satu aspal!

Leave a Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: