Tinggi Badan 155 Nekat Naik Yamaha Fazzio, Begini Akibatnya

SATUASPAL.COM – Wellcome back to my blog bro sis! Di artikel sebelum ini saya sudah bercerita tentang posisi riding Yamaha Fazzio 125. Yup posisi riding Yamaha Fazzio sangat berbeda dengan posisi riding motor metik Jepang yang lainnya dan cenderung mirip dengan Vespa, itu yang saya rasakan. Dan di artikel kali ini saya akan membagikan cerita tentang tinggi badan 155 cm ketika naik di atas jok Yamaha Fazzio 125. Ssperti apa penampakannya, cekidot…

Yamaha Fazzio 125 memiliki tinggi jok 750 mm atau 75 cm. Ini lebih tinggi sedikit dari Honda Scoopy yang tinggi joknya 744 mm. Jok Yamaha Fazzio 125 juga lebih lebar jika dibandingkan dengan Scoopy dan ini berpotensi kaki jadi agak ngangkang ketika duduk.

Saya sendiri memiliki spesifikasi tinggi badan yang hanya 155 cm dengan berat badan yang terus naik, saat ini berat badan saya ada di angka 60 kg. Bagaimana ketika orang dengan tinggi badan 155 cm atau orang pendek ketika duduk di atas jok Yamaha Fazzio 125? Yuk dilanjut bacanya…

Dengan tinggi badan 155 cm dan berat 60 kg saya sama sekali tidak mengalami kesulitan saat naik Yamaha Fazzio 125. Ketika sudah duduk di atas jok Yamaha Fazzio 125, kaki saya dapat menapak dengan bagus, yahhh meskipun masih agak jinjit, tapi ini masih aman banget. Kaki saya masih dapat menahan berat motor Yamaha Fazzio 125 dengan santai.

Ketika saya mencoba menggeser pantat lebih ke belakang, barulah disini kaki saya mendapat effort yang lumayan perjuangannya hehe.

Last… Yamaha Fazzio 125 saya rasa cocok untuk yang memiliki tinggi badan seperti saya. Jadi, meskipun tinggimu cuma 155 cm, kamu tidak perlu khawatir kaki bakalan kesulitan menapak saat berada di atas jok Yamaha Fazzio 125. Aman kok!

Untuk lebih jelasnya bisa ditonton lewat video ini bro sis.

Salam satu aspal!

Leave a Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: