Berhasil Mencicipi Es Coklat Cocol Viral

satuaspal.com – Salam satu aspal bro sista! Saya penasaran dengan es coklat yang akhir-akhir ini sangat viral banyak sekali bermunculan para penjualnya. Terutama jika memantau Instagram, behhhh banyak banget akun kuliner yang menampilkan video es coklat dari berbagai bakul di seputaran kota Solo, dan itu bikin saya kemecer.

Dan pikir saya, mumpung masih tinggal di Solo, saya harus segera menuntaskan rasa penasaran akan kuliner es coklat atau es coklat cocol ini yang akhir-akhir ini bikin saya penasaran dan ngiler saat melihat video-video es coklat cocol di Instagram.

Tidak sulit untuk menemukan penjual es coklat cocol di seputaran kampus Universitas Sebelas Maret (UNS). Di jalan belakang kampus banyak berderet para penjual es coklat cocol ini. Kebetulan saya dan Nurul memilih es coklat cocol yang ada di depan Universitas Aisyiah Surakarta. Kenapa memilih di sini? Karena tempatnya lumayan luas dan nampak sunset dari sini jika cuaca cerah. Ni foto sunsetnya kalau gak percaya.

Dan ini penampakan es coklat cocolnya yang dibanderol Rp 8.000 perporsi sudah include roti.

Untuk nama warungnya tidak akan saya sebutkan wakakakak. Saya hanya akan mereview rasanya saja. Es coklat cocol ini rasanya ya rasa coklat dan tidak ada yang istimiwir kalau menurut saya. Cuma ya karena bikin penasaran dengan keviralan itu saja. Untuk rotinya empuk dan segar, semacam roti tawar. Dan seperti halnya es coklat cocol yang lain, selalu disajikan dalam mug kaleng. Menarik sih, apalagi sunset nya.

Ada yang sudah nyobain es coklat cocol? Kalau belum buruan coba dah, takutnya nanti tenggelam macam es kepal yang sekarang sudah sulit ditemukan. (Mase)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*