Makan Daging Unta Saat Buka Puasa di Alila Hotel Solo

satuaspal.com – Selamat malam Indonesia! Bagaimana puasanya sob, lancar? Sudah buka puasa bersama alias bukber belum? Ah mosok belum?

Saya mau cerita nih tentang bukber alias buka puasa bersama saya di Alila Hotel Solo. Seperti sob ketahui di artikel sebelumnya, Alila Hotel Solo saat ini sedang menggelar Ramadhan Lifestyle, yap event buka puasa bersama di ballroom Alila Hotel Solo.

Sabtu sore (25/3) saya nekat menerjang rintik hujan dari kota Karanganyar ke Solo cuma mau bukber di Ramadhan Lifestyle Alila Hotel Solo. Sesampainya di sana saya langsung di sambut sama Kak Tesa selaku PR dan Event Menejernya Alila Hotel Solo.

Saat saya masuk ke ballroom ini saya takjub dengan berbagai ornamen ramadhan yang dihias di sana. Saya melihat pemandangan balon-balon angkasa, bedug, serta berbagai ornamen timur tengah lainnya.

Lanjut saya berkeliling di area yang cukup luas ini untuk memantau berbagai hidangan yang disajikan. Terpantau ada hidangan Indonesia seperti gudeg, nasi dan sayur, dan berbagai jajanan pasar. Ada juga hidangan luar negeri yang saya tidak akrab nama-namanya.

Ada satu hidangan yang sangat menyita perhatian saya, namanya Ouzy Camel yang mana ini merupakan hidangan dengan olahan daging unta. Behhh saya langsung coba dong.

Itu dia Ouzy Camelnya, mungkin mirip dengan nasi kebuli ya tapi ini pakainya daging unta. Selain daging unta, di nasi itu juga dikasih mete goreng, behhh unik rasanya sob. Daging untanya sangat enak dan lembut di lidah.

Saya juga mengambil banyak makanan lain, misalnya seperti di gambar berikut. Kan temanya “badogen kabeh”, jadi ya sikat saja semua hehehe.

Itu dia yang tercapture kamera, yang lainnya mah gak sempet moto. Pokoknya kalau kalian ke sini sob kalian bisa makan sepuasnya sampai mblenger-mblenger semua menu yang disediakan. Cukup bayar saja perorang rp 188.000++ sikat semua dah gak sah pakai malu.

Oh iya, live musik dan tempat sholat juga tersedia lho! Buruan gas ke Alila Hotel Solo sob!

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*