Nikmati Friday BBQ Fiesta di Andrawina Restaurant Novotel Solo, November Ada Promo Khusus

satuaspal.com – Nikmati Friday BBQ Fiesta di Andrawina Restaurant Novotel Solo, November ada promo khusus

Mas bro sekalian… Malam ini, Jumat tanggal 2 November 2018, Andrawina Restaurant Novotel Solo melaunching menu terbarunya. Menu ini khusus akan hadir setiap hari Jumat selama bulan November 2018 ini. Dan menu ini berjuluk “Friday BBQ Fiesta”. Seperti namanya, menu yang hadir setiap hari Jumat selama bulan November 2018 di Andrawina Restaurant Novotel Solo ini akan memanjakan para pecinta daging.

Barbeque merupakan salah satu teknik memasak dengan cara di panggang diatas alat panggangan. Istilah barbeque biasanya kerap merujuk kepada bahan makanan yang berasal dari daging atau ikan. Jenis makanan ini tidak hanya digemari oleh anak muda saja namun juga segala usia. Selain itu mengkonsumsi daging atau ikan dengan cara dipanggang juga baik untuk kesehatan karena rendah kolestrol.

Di Surakarta sendiri banyak restoran yang menyediakan menu barbeque, salah satunya adalah Restoran Andrawina yang terletak di Novotel Solo. Khusus pada Bulan November ini Andrawina meluncurkan menu baru barbeque yaitu Friday BBQ Fiesta. Dalam menu Friday BBQ Fiesta menghidangkan berbagai menu daging dan ikan segar yang siap di bakar. Dan banyak jenis saus yang disediakan sebagai pelengkap cita rasa barbeque, seperti saus mushroom, blackpaper, dan original.

Sebagai pelengkap tersaji juga beberapa menu appetizer yang menggugah selera dan tidak ketinggalan beragam jenis sup turut disajikan. Namun tidak hanya itu saja, Restoran Andrawina juga menyediakan berbagai macam dessert yang dikemas dengan cantik.

Yang menarik dari Friday Barbeque Fiesta ini adalah hadirnya promo khusus hanya dengan +Rp.25.000,- para pengunjung dapat menikmati promo Free Flow Cocktails and Beer” (para pengunjung dapat menikmati coctails dan beer dengan sepuasnya hanya dengan menambahkan sebanyak Rp25.000,- saja) berlaku selama Bulan November ini saja. Untuk package Friday Barbeque Fiesta ini sediri hanya dibandrol Rp. 125.000,- saja. Pengunjung dapat menikmati beragam sajian barbeque sepuasnya all you can eat.

Friday Barbeque Fiesta ini disajikan di tepi Lagoon Pool, sehingga para pengunjung dapat bersantap sambil menikmati pemandangan senja yang indah. Tidak hanya itu, juga terdapat alunan musik akustik dari Home Band yang khusus disediakan oleh Restoran Andrawina. Pengunjung dapat mencicipi Friday Barbeque Fiesta mulai tanggal 2 November 2018, dan akan hadir pada setiap hari jumat selama Bulan November.

“Friday Barbeque Fiesta adalah salah satu apresiasi kami kepada para penikmat daging maupun pecinta barbeque. Menu ini kami luncurkan pada bulan November ini karena banyaknya antusiasme dari warga Surakarta dengan konsep barbeque. Kami juga menambahkan beberapa variasi menu sehingga para pengunjung puas saat bersantap bersama kami. Kami berharap menu ini dapat menjadi alternatif bagi para penikmat daging khususnya pada masyarakat kota Solo. Dan masyarakat Solo lebih familiar dengan Andrawina Restauran sebagai tempat bersantap dengan keluarga Pungkas Rudi Sutanto selaku F&B Manager Novotel dan Ibis Styles Solo.

Nah… Yuk tiap jumat selama bulan November ini pesta berbeque di Andrawina Restaurant Novotel Solo… Enak enak mas bro… Ingat ya, Andrawina Restaurant ada di Hotel Novotel Solo yang beralamat di Jl. Slamet Riyadi No. 272 Timuran, Banjarsari, Solo…

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*