Lagi dunia balap berduka, biker tercepat tewas di 485 Km/Jam

image

Dulu pas ane ikutan test ride Suzuki Let’s http://satuaspal.wordpress.com/2013/04/29/test-ride-suzuki-lets/ ada kuisioner yang pertanyaannya “apa motor tercepat di dunia” langsung saja ane jawab “hayabusa” eh malah mbak salesnya gak dong ane ngomong apa….
image

Bill Warner adalah pembalap yang pernah menggeber Suzuki Hayabusa dengan modifikasi turbo dan memecahkan rekor tercepat 500 km/jam pada tahun 2011…. kecepatan tertinggi yang berhasil digeber dengan menggunakan seekor motor…

Naas…saat akan memecah rekornya sendiri tahun ini, pembalap motor yang memegang beberapa rekor tercepat di darat ini tewas dalam kecelakaan hebat di Maine, Amerika Serikat. Bill tewas di kecepatan 485,5 km/jam… busyet dehhhhh…..

Vivanews menyebutkan, kecelakaan maut itu terjadi saat Bill ikut di acara tahunan The Maine Event, dan akan melumat trek dilandasan pacu Loring Air Force Base sepanjang 1,5mil.

Sebelumnya bill sudah berfirasat beberapa menit sebelum beraksi. Bill mengaku khawatir dengan kondisi angin yang kencang. Belum lagi hayabusa yang akan digunakan tenaga turbonya juga sudah bertambah dari sebelumnya.

Saat melaju sampai dengan jarak 1 mil dan dengan jecepatan 485,5km/jam…..tiba-tiba motor yang dikendarai Bill berbelok dari landasan pacu beraspal dan menabrak pembatas…..duaaaarrrrrr……

Menurut saksi mata saat di bawa ke rumah sakit Bill masih sadar dan masih bisa berbicara….namun 1 jam kemudian pria berusia 44 tahun itu menfhembuskan nafas terakhir….

The Maine Event merupakan acara tahunan yang menguji kecepatan motor dengan memanfaatkan lintasan sepanjang 4.328 meter dibekas pangkalan udara yang ditutup pada tahun 1994.

Hayabusa gannnnn……

Posted from WordPress for Android

10 Komentar

  1. Hanya untuk sesuatu yang bernama rekor dunia rela bertaruh dengan sebuah nyawa yang sangat berharga?? Berpikirlah, hidup hanya sekali hiduplah yang berarti..

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*