Berkunjung ke Surya Yudha Park Banjarnegara

image

Surya Yudha Park merupakan area wisata terpadu yang memadukan kenyamaan, keceriaan, dan petualangan dalam satu tempat.

Nah kemarin pas di Banjarnegara mase dan keluarga sempatkan untuk mampir ditempat ini. Kebetulan jalan dari kota Banjarnegara ke rumah kerabat melewati tempat ini yang memang persis berada di pinggir jalan kecamatan, tepatnya Surya Yudha Park berada di Jl. Raya Rejasa – Banjarnegara – 53482 Jawa Tengah. Pokoknya jika dari arah kota Banjarnegara cari saja arah ke Dieng.

Ada apa saja di sana??
Banyak banget kang mas mbak yu, pokoke kang mas mbak yu bakalan betah seharian di sini. Dalam satu lokasi ini ada berbagai macam wahana yang bisa kamu kunjungi, seperti duplikat suasana Mekah (ada Kabah, terowongan Mina, Makom Ibrahim, dan lain sebagainya, biasanya tempat ini juga digunakan untuk manasik haji) yang berisi bangunan permanen, ada duplikat patung Liberty dari New York, patung Merlion yang ada di Singapore, Restoran Apung, Arena Arung Jeram (lokasi tempat ini memang persis dipinggir kali Serayu yang notabene sangat terkenal dengan arung jeramnya, terus ada cafenya, ada tempat karaokenya, ada water boom, ada hotelnya juga. Pokoke joged tempat ini super duper asyik dan mantab kang mas mbak yu….juuuooooosssss….dijamin kalian semua gak mau pulang kalau sudah berada di sini šŸ˜†

Sayang sekali pas mase tiba di sana, masih kepagian jadi belum ada wahana yang buka. Lha pegawainya saja sedang bersih-bersih wahana. Jadi hanya foto-foto saja deh buat kenang-kenangan….

image
Patung Liberty dan Merlion

image
Resto apung

image
Duplikat Kabah dan suasana Mekah

image
Duplikat terowongan Mina

image
Karaoke

image
Cafe

image
Water boom

image
Hotel Surya Yudha

image
Kandang Onta :mrgreen:

Salam Satu Aspal
Karanganyar Tenteram

Posted by Mase from Andromax E860

19 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*