Libur panjang, sudah pasti prameks penuh sesak

Satuaspal.com – Artikel ini penulis ketik di dalam kereta prameks aka prambanan ekspress jurusan Solo Balapan – Kutoarjo. Dari rumah tadi pagi penulis meluncur jam 5 kurang 10 menit, dan tiba di stasiun Solo Balapan jam 5.20. Setelah memarkirkan MJ di tempat parkir motor (tarif menginap parkirnya 3000 per malam) penulis langsung saja menuju ke loket karcis. Memang terlihat tidak mengantri pas penulis datang, namun setelah penulis pergi barulah terjadi antrian yang lumayan.
image

Sesampainya di dalam kereta (kereta sudah menunggu di jalur 6 karena ini adalah pemberangkatan pertama) ternyata tempat duduknya di setiap gerbong sudah pada penuh. Untung saja ada bapak-bapak yang mau geser sehingga penulis akhirnya bisa merasakan tempat duduk prameks.
Bisa diprediksi, setiap terjadi liburan panjang, ataupun banyak hari kejepit, dipastikan prameks akan penuh sesak. Dan terang saja, akhirnya prameks yang penulis tumpangi menjadi seperti ini situasinya.
image
Karena kursi sudah penuh maka penumpang yang datang belakangan di paksa berdiri ataupun duduk di lantai.
Menurut jadwal yang ada pada tiket, kereta ini akan tiba di Kutoarjo jam 8.00 dan di sanalah penulis turun. Oleh karena itu untuk sementara blog akan tidak ada artikel dikarenakan jangkauan sinyal SF di kampung penulis sangat minim. Selamat berlibur.
Email : ekopurworejo@gmail.com
WA : 085 747 151 746
Posted by Mase SatuAspal.com via Andromax E860 layar mungil yang bikin mata jereng

16 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*