Iklan
jump to navigation

Peringatan Untuk Pemilik Motor Repsol 93 27 Oktober 2015

Posted by Mase in Lucu.
Tags: , , , , ,
trackback

satuaspal.com Ada-ada saja nih. Masih nggak habis-habis meme yang berkaitan dengan insiden Rossi – Marques di balap motogp Sepang kemarin. Kali ini hadir meme yang berisi himbauan untuk pemilik motor Repsol edition. Lihat dech…

image

Bikin Ngakak Saja

Asli bikin ngakak… Weka weka weka… Ngah ngah…

Ada yang punya motor Honda versi kunyit no 93 di rumah? Sik disimpan dulu saja vrohh, nunggu kondisi aman, terkendali… (Mase)

image

Posted from Andromax 4G LTE

Iklan

Komentar»

1. FЭЯY - 27 Oktober 2015
2. FЭЯY - 27 Oktober 2015
Mase - 27 Oktober 2015

Hahahaha… Lagi jamannya lebay fer…

3. KomMotor - 27 Oktober 2015
Mase - 27 Oktober 2015

Kalau ditendang langsung jatuh trs yg nendang ngacir gimana..

KomMotor - 27 Oktober 2015

Duh… jangan dong gan…
Aku mah rakyat… :mrgreen:

Mase - 27 Oktober 2015

Rakyat jelantah ya om #eh

KomMotor - 27 Oktober 2015

Emang ane minyak… :mrgreen:

Mase - 27 Oktober 2015

Kakakakakakkk…

4. andhi_125 - 28 Oktober 2015

wehehehe…didupak ngko

Mase - 28 Oktober 2015

awas ndlosor

5. resha_warblo - 28 Oktober 2015
Mase - 28 Oktober 2015

jotos jotosan

6. wwwww - 29 Oktober 2015

lucu juga,,,cukup menghibur

Mase - 29 Oktober 2015

hihihi..semoga cuma terjadi di meme…


Silahkan mau komen apa saja, boleh "joss", "beng", "ngekk", "bengek"..... pokoke sak karepmu kang mbak.... khusus untuk cewek bisa meninggalkan nomer hp #eh

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Catatan Perjalanan Hidupku ^^

Karena setiap detik perjalanan hidup adalah pelajaran, dan akan menjadi kenangan yang akan selalu membuatmu bersyukur :)

Bakul Kangkung Jpr

let's talk motorcycles and bikers

Adhikarta.Net

All About Otomotif dan Kulon Progo

imotorium

Info Otomotif | Bus | Mobil | Motor | Aviasi | Wisata | Gadget

terasmalam

Menikmati Malam Di TERASMALAM

Putri Avionitami

Tak ada yang salah dalam hidup hanya orang - orang yang tak ingin berkemauan keras untuk mencapai tujuan hidup

Mila Sakinah

ALLAH selalu ada bersama ku😇

Dian Farizka

To be the star

Anita Firdaus

Keberhasilanku diraih karena usahaku

%d blogger menyukai ini: