Kalau Naruh Helm Jangan Sampai Lupa, Nanti Kejadiannya Kayak Gini

image

satuaspal.com – Hati-hati kalau naruh helm ya guys, jangan sampai lupa, nanti kejadiannya seperti ini, malah membingungkan yang menemukannya. :mrgreen:

Kebingungan di alami oleh Bro Faith Wldn yang tiba-tiba melihat helm di bak mobil pick up nya kala dia sudah sampai rumah. Padahal tadinya nggak bawa helm di bak mobilnya, lha kok tiba-tiba saja ada. Berikut info yang di share Bro Fait Wldn di FB Info Cegatan Jogja.

Yg merasa kehilangan helm…
Kemungkinan yg punya helm lupa naruh dibak mobil saya…
Waktu pas diparkiran..
Tapi saya ndak tau pas diparkiran mana ,soale tadi pas nganter beras ke beberapa tempat..
Tau tau dah pulang sampai rumah ada helm dibak mobil saya…
Monggo yg merasa kehilangan bisa diambil ditempat saya…
# sentolo 081328814993

Untungnya Bro Faith Wldn ini baik hati ya, mau menginfokan di grup FB dan juga menyediakan nomor yang bisa dihubungi. Nah semoga pemiliknya segera sadar dan membaca tulisan Bro Faith ini agar bisa segera mengambil helmnya…

Ada pemirsa yang punya pengalaman lupa naruh helm juga… Atau ada yang pernah nemu helm terus berbaik hati pasang pengumuman gini… monggo di share di kolom komentar.

Jujur saja, kalau mase pernah nemu helm yg nyantol di stang motor yang mase parkir. Tengok kanan kiri sudah nggak ada motor lain yang diparkir didekat motor mase. Ya sudah mase bawa pulang saja helm nya… eh ujung-ujungnya helm itu dimaling orang pas mase parkir di warnet. Hihihi… (mase)

image

Posted from Andromax 4G LTE

28 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*