Satpam Plaza Ambarukmo Bantu Surutkan Banjir di Jl. Laksda Adisucipto

satuaspal.com – Satpam (atau lebih kerennya disebut security) Plaza Ambarukmo bantu surutkan banjir di Jl. Laksda Adisucipto di timur Royal Ambarukmo Hotel.
image

Aksi ini menunjukkan kepedulian anggota security Plaza Ambarukmo kala melihat jalan yang menggenang dan banjir akibat hujan yang cukup deras. Seperti terlihat pada gambar terlampir, Jl. Laksda Adisucipto sekitaran Plaza Ambarukmo dan Royal Ambarukmo Hotel terkena banjir yang lumayan. Terlihat ketinggian air hingga menyentuh badan mobil tuh.
image
Melihat kejadian tersebut, dimana jalan sudah jadi sungai, security Plaza Ambarukmo ini tergerak hatinya untuk membersihkan drainase yang mampet akibat sampah. Hingga akhirnya banjir dapat berkurang.
image
Ane berikan hormat atas kepedulian pak security ini… membersihkan drainase yang mana jalan air masuk ke selokan tertutup sesampahan hingga banjir surut dan jalan kendaraan menjadi lancar. Sampean memang joss pak…
image
Last, mulai sekarang perhatikan lagi yuk kalau buang sampah, jangan sampai sampah yang dibuang sembarangan memampetkan drainase. Kalau banjir kan kita juga yang susah… Kenapa sekarang kalau hujan deras sedikit saja jalan raya langsung banjir… konon, air sudah bosan mas bro lewat jalan berbatu dan nggak rata terus… :mrgreen: (mase)
Sumber
image
Posted from Andromax 4G LTE

15 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*