Iklan
jump to navigation

Merk Suplemen Ini Greget, Siapa Tahu Ada Yang Sedang Butuh 21 Januari 2016

Posted by Mase in Lucu.
Tags: , , , , , , ,
trackback

satuaspal.com – Pas lihat iklannya di koran Joglosemar dan membaca nama produk ini untuk pertama kalinya, kok mase langsung kebayang yang ‘iya iya’ saja… mase langsung ingat sama forum yang itu tu… Penasaran seperti apa produknya, lebih tepatnya merknya yang bikin greget…

image

Nah… mas bro bisa baca sendiri bukan… nama produk yang diiklankan dalam halaman cetak koran itu bernama KOBELLON… ngiahahaha… mase langsung ingat yang ‘iya iya’ saja kala membaca namanya.

Untuk kegunaan dari produknya sendiri bisa mas bro baca selengkapnya pada gambar tersebut. Nah… siapa tahu ada yang lagi membutuhkan… (mase)

Posted from Andromax 4G LTE

Iklan

Komentar»

1. andhi_125 - 21 Januari 2016

nggak ngeh babar blas..

Mase - 21 Januari 2016

Yo podo berarti :mrgreen:

2. ndesoedisi - 21 Januari 2016
Mase - 21 Januari 2016

Tanya mbah mbuh aja lek

3. orong-orong - 21 Januari 2016

aku juga gagal paham, maklum khusus buat yang suka mesum2 kayak yang punya warung
http://orongorong.com/2016/01/21/duh-razia-polisi-ternyata-sampai-ke-pelosok-juga/

Mase - 21 Januari 2016

Kok paham kl ini buat mesum

4. lekdjie mumet-ndhase.com - 21 Januari 2016

Mase jualan obat kaya gitu ya?semoga laris ya…

Mase - 21 Januari 2016

Aamiin… mau coba lek…

5. Supono Wahyudi - 21 Januari 2016
Mase - 21 Januari 2016

Keloon

Supono Wahyudi - 22 Januari 2016

Kobelon buat kelon 😀

Mase - 22 Januari 2016

Nah cocok kan

6. robby - 21 Januari 2016

hahaha,, bel di kobel kobel… ampe becek.. Hahaha

Mase - 21 Januari 2016

Kalau udah becek brrt sdh siap itu om

7. motomazine - 21 Januari 2016
Mase - 21 Januari 2016

Bakule lanang tuwek piye

motomazine - 21 Januari 2016

Buahaha… Ojo lah… Nate nang aloon2 Solo kan? Nah….

Mase - 22 Januari 2016

Woh opo kui aku durung tau

motomazine - 22 Januari 2016

Yowes saiki wae ndang mrono… 😀

Mase - 22 Januari 2016

Hais

motomazine - 22 Januari 2016

Wkwkwk


Silahkan mau komen apa saja, boleh "joss", "beng", "ngekk", "bengek"..... pokoke sak karepmu kang mbak.... khusus untuk cewek bisa meninggalkan nomer hp #eh

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Catatan Perjalanan Hidupku ^^

Karena setiap detik perjalanan hidup adalah pelajaran, dan akan menjadi kenangan yang akan selalu membuatmu bersyukur :)

Bakul Kangkung Jpr

let's talk motorcycles and bikers

Adhikarta.Net

All About Otomotif dan Kulon Progo

imotorium

Info Otomotif | Bus | Mobil | Motor | Aviasi | Wisata | Gadget

terasmalam

Menikmati Malam Di TERASMALAM

Putri Avionitami

Tak ada yang salah dalam hidup hanya orang - orang yang tak ingin berkemauan keras untuk mencapai tujuan hidup

Mila Sakinah

ALLAH selalu ada bersama ku😇

Dian Farizka

To be the star

Anita Firdaus

Keberhasilanku diraih karena usahaku

%d blogger menyukai ini: