Bakal Seru Jika Harga Satria FU Injeksi Mepet Sama Harga Sonic 150R

satuaspal.com – Kabar terbaru dari IWB adalah harga Satria FU Injeksi bakal hanya beda 2 juta rupiah saja dari Satria FU karburator.
image
Kenaikan harga ini mengacu pada harga Satria FU tipe standar yang berkode 3B (bedakan dengan 36B) yang dijual 19.8 juta otr Jabodetabek. Untuk harga Satria FU injeksi tinggal tambahkan 2 juta saja dari harga tersebut yang diperoleh jadi 21.8 juta, dan ditambah BBN yang tiap-tiap daerah berbeda. Perkiraan jadi diangka 21.9 juta rupiah lah.

Nah untuk Sonic 150R sendiri kalau tidak salah otr Jakarta diangka 21.2 juta rupiah. Memang Satria FU jadi lebih mahal dari Sonic 150R. Tapi konon mesin Satria FU injeksi itu real DOHC dan lebih power full. Satria FU sendiri namanya lebih mendarah daging dikancah perayagoan tanah air, sedang Sonic 150R terkesan baru dan butuh ekstra penetrasi tentunya untuk menggebrag market, yah walaupun dulu juga pernah ada ayago bernama Sonic sih, walau hanya 125 cc dan lalu menghilang untuk waktu yang lama.
image
Tentu mengamati pasar perayagoan tanah air kedepan bakal menarik nih… Siapa yang lebih dipilih konsumen, apakah yang sudah mendarah daging atau si pemain baru… (mase)
pict credit Facebook
Posted from Andromax 4G LTE

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*