Valentino Rossi : Saya suka motor model baru ini

satuaspal.com – Yang menarik dari perilisan resmi Xabre 150 adalah hadirnya Valentino Rossi di sana. Bahkan Rossi memberikan testimoni positif akan kehadiran sport 150 cc terbaru Yamaha ini. Ya iyalah…
image
Dalam testimoninya Rossi menyinggung akan teknologi dari mesin Xabre 150 yang mengacu pada teknologi motogp, apalagi jika bukan penggunaan rangka deltabox, diasil cylinder, dan forged pistonnya. Rossi juga menyebut ukuran ban Xabre yang besar dan juga penggunaan front pork model up side down atau USD.

Lebih jelasnya berikut kata Rossi, “Saya suka motor model baru ini. Teknologinya sangat bagus dari MotoGP (Deltabox, DiASil Cylinder dan Forged Piston). Ban-nya lebih besar(ukuran 130/70 dan 110/70), USD (UpSide Down) sangat sporty dan bodinya extreme style. Ini motor yang sangat layak dibeli”.
Dengan kelebihan-kelebihan yang sudah disebutkan oleh Rossi, YIMM pun pede membanderol Xabre diangka fantastis 29.8 juta rupiah. Dimana diangka-angka mendekati itu ada jajaran motor berfairing seperti R15 dan CBR150R.
FBR gimana… Harus beli Xabre 150 dong… (mase)
Bonus
image
^ Xabre xabrean om…
Posted from Andromax 4G LTE

24 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*