Harga Sepeda Motor Yamaha Februari 2016

satuaspal.com – Kebiasaan setiap pabrikan sepeda motor di saat datangnya tahun baru bisa ditebak, mereka akan beramai-ramai menaikkan harga sepeda motor produksinya. Seperti itu juga lah yang terjadi di pabrikan Yamaha, pabrikan berlogo garpu tala ini menaikkan harga sepeda motor produksinya yang dapat diketahui dari harga-harga yang dibanderol oleh jaringan resminya di tiap daerah.
image
Setelah kami coba bandingkan antara harga terbaru sepeda motor Yamaha di tahun 2016 dengan harga produk yang sama di bulan Desember 2015, sepeda motor Yamaha setidaknya mengalami kenaikan harga diangka Rp 400.000 an (untuk OTR Karanganyar, Jawa Tengah).

Untuk lebih lengkapnya tentang harga terbaru sepeda motor Yamaha OTR Karanganyar, Jawa Tengah dapat kamu lihat di tabel berikut.
image
^ klik untuk memperbesar gambar
Jika dilihat pada tabel, ada beberapa produk yang memang tidak ditampilkan dalam brosur, seperti Aerox, R15, dan produk terbaru YIMM Yamaha Xabre. Untuk itu agar kamu mendapatkan informasi harga tentang produk-produk tersebut kunjungan dealer perlu kamu lakukan.
Sekian update informasi tentang harga sepeda motor Yamaha otr Karanganyar, Jawa Tengah di bulan Februari 2016 ini. Selamat memilih tunggangan. Salam satu aspal… (mase)
[display-posts tag=brosur]
==========================
Pemirsa punya info seputar otomotif (atau apapun) yang ingin di share di satuaspal.com? Hubungi saja kontak Mase di bawah ini.
√ Email : motorsport150@gmail.com
√ Whatapps : 085747151746 (no sms or call)
√ BBM : 5A1F7DBC

20 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*