Bosan dengan tampang CBR Repsol yang kian menjamur di jalanan, penunggang CBR250R dari Solo ini pasang livery Nicky Hayden Aspar Drive M7 Honda

satuASPAL.com – Vagi mas bro… setelah kemarin ngeblognya agak tersendat gegara ane piknik seharian ke Wonosari, Gunung Kidul, sekarang mari saatnya lanjutkan. Bosan dengan tampang CBR Repsol yang kian menjamur di jalanan, penunggang CBR250R dari Solo ini pasang livery Nicky Hayden Aspar Drive M7 Honda.

image

Keren bukan modifikasinya mas bro… Yap, inilah modifikasi kiriman dari om Jack Mclean dari Solo. CBR250R milik om Jack Mclean yang sejatinya berwarna merah silver, kini dimodifikasi ganti livery dengan livery tunggangan (mantan) pebalap motogp idolanya, Nickey Hayden. Ajiiibbbb…

Nicky Hayden’s Drive M7 Aspar Team MotoGP Livery ini kalau tidak salah livery tahun 2014 ya mas bro (cmiiw). Yang seperti ini lho…

image

Nah dengan bermodal stiker dari mas joe motoblast.org, akhirnya om Jack Mclean merubah warna CBR250R nya dengan livery pebalap idolanya.

Kata om Jack Mclean, CBR250R miliknya ini tadinya mau pasang livery Repsol, tapi berhubung dikomplek tempatnya tinggal sudah ada 4 orang yang punya CBR150R Repsol, om Jack Mclean lantas ingin tampil beda saja dengan livery Nicky Hayden’s Drive M7 Aspar Team MotoGP.

Jooosss… semangat tampil beda memang harus dilestarikan… hahaha…

“Selamat malam maze, Mau sharing aja, karena banyaknya populasi cbr repsol yg melanda di kota solo-jogja, biker ini di duga frustasi dan memodifikasi motornya jadi replica nicky hayden drive aspar m7 untuk mengenang pembalap favoritnya yg udah nggak mbalap lagi di motor jipie,” kata om Jack Mclean di email nih. Hahaha… akibat frustasi rupanya… :mrgreen:

Nah, penasaran bukan, seperti apa hasilnya. Cekidot deh mas bro…

image

image

image

image

Kereeeennnn…. Tentu saja makin semangat nih ridingnya kala pakai livery pebalap idola, apalagi jadi yang paling beda di jalan. Joss frustasi pasti hilang. :mrgreen:

Gimana mas bro komentarnya… keren bukan Nicky Hayden’s Drive M7 Aspar Team MotoGP livery di CBR250R om Jack Mclean ini… Salam satuASPAL… (mase)

==========================
Pemirsa punya info seputar otomotif (atau apapun) yang ingin di share di satuaspal.com? Hubungi saja kontak Mase di bawah ini.

√ Email : motorsport150@gmail.com
√ Whatapps : 085747151746 (no sms or call)
√ BBM : 5A1F7DBC

Iklan

24 pemikiran pada “Bosan dengan tampang CBR Repsol yang kian menjamur di jalanan, penunggang CBR250R dari Solo ini pasang livery Nicky Hayden Aspar Drive M7 Honda

  1. Ping balik: Dijual CBR250R livery Nicky Hayden Aspar Drive M7  | satuaspal.com

Silahkan mau komen apa saja, boleh "joss", "beng", "ngekk", "bengek"..... pokoke sak karepmu kang mbak.... khusus untuk cewek bisa meninggalkan nomer hp #eh

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s