Iklan
jump to navigation

Lagi Kasus Emblem FI Dimaling, Kali Ini Menimpa Honda Scoopy di Bogor 3 Juni 2016

Posted by Mase in Kriminalitas.
Tags: , , , , ,
trackback

image

Pict : Om Deyus

satuaspal.com – Lagi Kasus Emblem FI Dimaling, Kali Ini Menimpa Honda Scoopy di Bogor | Salam satu aspal gan… Sudah banyak artikel satuaspal.com yang menceritakan tentang hilangnya emblem FI di motor-motor injeksi yang tentu saja terpasang emblem FI dari pabrik, seperti emblem PGM FI nya Honda maupun emblem Blue Core nya Yamaha. Biasanya emblem seperti ini terpasang di motor metik maupun motor bebek, entah kenapa kok ya di Verza nggak ada. Hehehehe… Mungkinkah Verza belum FI… #bejanda gan

image

Pict : Om Deyus

Nah kali ini satuaspal.com mendapat kabar dari Om Deyus yang tinggal di Bogor. Beberapa hari yang lalu aksi pencurian emblem FI ini menimpa motor salah satu teman om Deyus ini. Motor Scoopy injeksi yang diparkir di parkiran depan kantornya yang berada di salah satu mall di Bogor. Jadi parkirannya bercampur nih dengan parkiran umum. Dan emblem PGM FI yang menempel di tebeng bagian kiri Scoopy nya tiba-tiba diketahui sudah raib diambil pencuri gan.. Walau parkiran sudah dilengkapi dengan kamera CCTV ternyata pencuri masih saja nekat ngelotokin emblem PGM FI yang memang cakep itu.

Sebagai informasi saja, kini emblem FI sudah banyak dijual di tukang-tukang stiker, tentu bukan emblem FI yang orisinil pabrikan tapi emblem buatan toko stiker, kualitasnya juga lumayan kok. Nah untuk para maling… udah deh kalau pingin emblem FI mending beli aja deh di tukang stiker, harganya paling berkisar ribuan saja, nggak sampai puluhan ribu, dan tentu saja dengan membeli itu lebih halal daripada nyolong.

Tentu nilai emblem FI memang tak seberapa dibandingkan dengan harga part motor yang lainnya, tapi kalau sampai emblem FI dicolong tentu tidak ada yang iklas. Selain pernak pernik di motor jadi kurang lengkap, pencurian emblem FI kadang meninggalkan bekas lem yang kurang sedap untuk dilihat. (Mase)

==========================
Pemirsa punya info seputar otomotif (atau apapun) yang ingin di share di satuaspal.com? Atau cuma pengen kenalan? Hubungi saja kontak Mase di bawah ini.

√ Email : motorsport150@gmail.com

Iklan

Komentar»

1. Yutup - 3 Juni 2016

Pertamax…

satuaspal.com - 3 Juni 2016

Woh cepete

2. Yutup - 3 Juni 2016

Menyebalkan memang…. Pdhal harganya ga seberapa… Coba klo malingnya ketahuan, selain malu bisa bonyok jg tuh orang… Ckckckck

satuaspal.com - 3 Juni 2016

Ya kalau ketangkap tetep harus dibonyokin biar kapok… beli aja murah kok usil…

Yutup - 3 Juni 2016

Iya pdhal tinggal calling mas eko, pst langsung dibeliin..

satuaspal.com - 4 Juni 2016

Nah iyaaaa…

3. techtonime - 3 Juni 2016

padahal dibanding pgm-fi masih kerenan 4 barrel carburettor atau pgm-carb 😎

satuaspal.com - 4 Juni 2016

Wakakakakkk

4. motomazine - 4 Juni 2016
Yutup - 4 Juni 2016

Woooww… Maling rondo??? Pst mas eko malingnya.. Xixixixi

satuaspal.com - 4 Juni 2016

Kalau rondo mah gak usah di maling udah nginthil sendiri gannn

5. ndesoedisi - 4 Juni 2016

Apa perlu dikasih mantra biar yang nyuri sakit gigi ? 😀
Jemur….
https://ndesoedisi.com/2016/06/04/review-1-tahun-penggunaan-hdeo-meditran-sx-di-honda-absolute-revo/

satuaspal.com - 4 Juni 2016

Perlu minta mantra ke mbah mbuh nih

ndesoedisi - 4 Juni 2016

Bayar ngoahahahaha

satuaspal.com - 4 Juni 2016

Ora sudi

Yutup - 6 Juni 2016

Bhuahahaha…


Silahkan mau komen apa saja, boleh "joss", "beng", "ngekk", "bengek"..... pokoke sak karepmu kang mbak.... khusus untuk cewek bisa meninggalkan nomer hp #eh

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Catatan Perjalanan Hidupku ^^

Karena setiap detik perjalanan hidup adalah pelajaran, dan akan menjadi kenangan yang akan selalu membuatmu bersyukur :)

Bakul Kangkung Jpr

let's talk motorcycles and bikers

Adhikarta.Net

All About Otomotif dan Kulon Progo

imotorium

Info Otomotif | Bus | Mobil | Motor | Aviasi | Wisata | Gadget

terasmalam

Menikmati Malam Di TERASMALAM

Putri Avionitami

Tak ada yang salah dalam hidup hanya orang - orang yang tak ingin berkemauan keras untuk mencapai tujuan hidup

Mila Sakinah

ALLAH selalu ada bersama ku😇

Dian Farizka

To be the star

Anita Firdaus

Keberhasilanku diraih karena usahaku

%d blogger menyukai ini: