Bagaimana jika sebuah kulkas diangkut menggunakan motor bebek

image

satuaspal.com – Bagaimana jika sebuah kulkas diangkut menggunakan motor bebek… postingan kali ini akan menjawabnya. Jika di postingan terdahulu saya pernah memosting foto yang memperlihatkan sebuah kulkas yang diangkut dengan sepeda motor metik, maka kali ini ada foto yang memperlihatkan kulkas yang diangkut menggunakan motor bebek.

Saya tidak akan memakai kata “gelo sia” nih karena ternyata “gelo sia” merupakan bahasa Sunda yang artinya cukup jelek hehehe… Tadinya saya kira “gelo sia” artinya “ganteng”, maka pada postingan ini kata tersebut tidak saya gunakan lagi. Di postingan ini saya akan memakai kata “edaaaannnn” untuk menggambarkan kegilaan ini.

image

Ya, menurut saya kejadian dalam foto tersebut merupakan hal edaaaannn atau biasa saya sebut juga free style jalanan. Demi ngirit semua dipertaruhkan, ya diri keselamatan diri sendiri dan juga keselamatan orang lain. Pastilah ada alasan pembenaran untuk semua itu. Tapi kira-kira yang beginian kalau ada razia kena tilang nggak ya… mungkin ada yang pengalaman, monggo diceritakan di kolom komentar.

Gambar tersebut saya dapatkan dari grup Info Cegatan Solo dan Sekitarnya dimana saya di colek seorang teman di kolom komentar (makasih om Fajar). Menurut yang mengupload gambar, foto tersebut diambil di jalan raya Masaran Solo – Sragen. Semoga barang dan si pembawa selamat sampai ketujuan, begitupun dg orang-orang disekitarnya saat riding.

Salam satu aspal… Gaaasssspoooollll… (mase)

==========================
Pemirsa punya info seputar otomotif (atau apapun) yang ingin di share di satuaspal.com? Atau cuma pengen kenalan? Hubungi saja kontak Mase di bawah ini.

√ Email : motorsport150@gmail.com

Iklan

24 pemikiran pada “Bagaimana jika sebuah kulkas diangkut menggunakan motor bebek

Silahkan mau komen apa saja, boleh "joss", "beng", "ngekk", "bengek"..... pokoke sak karepmu kang mbak.... khusus untuk cewek bisa meninggalkan nomer hp #eh

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s