Kamu Harus Waspada Saat di Belakang Metik yang Satu Ini

image

Pict: om Dede Yusup

satuaspal.com – Salam satu aspal untuk seluruh rayap aspal. Sepeda motor metik memang terkenal sebagai kendaraan yang multifungsi sekaligus praktis dan nyaman. Karena itulah metik saat ini menjadi kendaraan yang paling laris di negeri Indonesia tercinta ini.

Sepeda motor metik untuk membawa barang tentu saja hal ini sudah jamak kita jumpai di sekitar kita. Jok motor metik yang berukuran imut ternyata tidak menghalangi pemiliknya untuk meletakkan berbagai barang di sana. Bahkan buat mengangkut tumpukan kardus yang jumlahnya tidak sedikit pun oke.

Dari gambar yang diambil oleh om Dede Yusup aka om Deyus terlampir terlihat begitu perkasanya sebuah motor metik dan juga kenekatan pemiliknya tentu saja, kalau nggak nekat nggak bakal deh kejadian.

Empat kardus besar ditumpuk keatas dan tiga kesamping. Terlihat jika dihitung sepertinya ada 11 kardus yang diangkut pada jok belakang ini, kita abaikan dulu sisi dek yang tidak terlihat ya. Kalau dilihat dari merknya, sepertinya isinya memang hanya makanan ringan anak-anak yang tentu saja beratnya tak seberapa. Tentu tidak berbahaya bagi orang yang menyetir metik karena punya nyawa cadangan… yang berbahaya adalah bagi pengguna jalan di sekitarnya.

Pokoknya Kamu Harus Waspada Saat di Belakang Metik yang Satu Ini…. (mase)

==========================
Pemirsa punya info seputar otomotif (atau apapun) yang ingin di share di satuaspal.com? Atau cuma pengen kenalan? Hubungi saja kontak Mase di bawah ini.

√ Email : motorsport150@gmail.com

Iklan

13 pemikiran pada “Kamu Harus Waspada Saat di Belakang Metik yang Satu Ini

Silahkan mau komen apa saja, boleh "joss", "beng", "ngekk", "bengek"..... pokoke sak karepmu kang mbak.... khusus untuk cewek bisa meninggalkan nomer hp #eh

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s