Lebaran, ini makanan ringan terlaris

image

bicara soal snack atau makanan ringan

Selamat Idul Fitri! Bicara Idul Fitri tidak dapat dilepaskan dari keberadaan berbagai snack atau makanan ringan yang harus ada di meja tamu. Tentu saja tidak lupa juga ada minumnya biar nggak seret tu tenggorakan.

image

snack harus ada walau kadang tamu tidak memakannya

Yang namanya hari raya dimana banyak orang bersilaturahmi kerumah kita tentu snack ya harus ada lah. Seperti arti kata “iedul fitri” sendiri yang artinya “hari raya makan” (berdasarkan khotbah sholat ied tadi pagi), tentu yang utama ya silaturahmi dan makan-makan. Kalau nggak ada makanan berat untuk dihidangkan kepada tamu, mosok makanan ringan juga nggak ada.

image

ini snack terlaris di rumah mase

Dari deretan snack yang dihidangkan di meja, seperti wafer, kue kering, permen, nastar, siip, kacang bawang, jelly, dan keripik, ini yang terlaris. Ada keripik daun singkong buatan Boyolali yang paling laris. Karena rasanya gurih dan renyah sih makanya semua suka. Yang minat monggo mampir ke Karanganyar deh. Sebenarnya ada juga keripik Bayam, tapi keripik Daun singkong yang terlaris. Semua dari Boyolali.

Apa snack terlaris di rumahmu saat lebaran… (mase)

Iklan

6 pemikiran pada “Lebaran, ini makanan ringan terlaris

Silahkan mau komen apa saja, boleh "joss", "beng", "ngekk", "bengek"..... pokoke sak karepmu kang mbak.... khusus untuk cewek bisa meninggalkan nomer hp #eh

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s