Iklan
jump to navigation

Komparasi head to head wafer “Selamat” dan “Nissin” 7 Juli 2016

Posted by Mase in komparasi, kuliner.
Tags: , , , , , , , , , ,
trackback

image

wafer salah satu camilan favorit mase

Ngomong-ngomong soal wafer, wafer sendiri merupakan salah satu snack favorit mase. Jaman masih anak-anak (sengaja nggak pakai kata “kecil” karena sampai sekarang mase juga masih segitu gitu aja, mirip Peterpan) kalau ketemu sama wafer senengnya bukan main, samalah kayak pas udah dewasa ini saat ketemu susu, rasanya gembira. :mrgreen:

dua yang akan di komper sama mase

Ada banyak nama-nama produk wafer di pasaran, mase cuma mau mengkomparasi dua yang ini. Karena kebetulan dua ini yang saat ini ada di hadapan. Wafer merk Nissin yang tentu saja bukan produk rem cakram, dan wafer merk Selamat.

image

image

kemasan luar sama, dalam beda

Yang akan mase komparasikan ini sama-sama dikemas dalam kemasan kaleng. Walau sama-sama kaleng diluar ternyata cara mengemas di dalam berbeda.

wafer Nissin

Di dalam kemasan kalengnya, Nissin hanya menggunakan plastik bening sebagai pembungkus untuk menjaga agar wafer tetap renyah. Lapisan atas dan bawah dipisahkan dengan kertas saja. Saat dilihat kasat mata, dengan cara mengemas dan menatanya, sepertinya wafer Nissin jumlahnya lebih banyak dan penuh.

wafer Selamat

Wafer Selamat di dalam kemasan kaleng dibungkus dengan kemasan plastik. Plastiknya sendiri terlihat lebih mewah dan tebal, juga ada tulisan-tulisan merknya sebagai penghias. Mewah. Sebagai pemberi kesan mewah lagi, di dalam plastik wafer di letakkan pada mika berwarna coklat yang tersusun 2 tingkat. Walau terlihat mewah dengan kemasan seperti ini justru kasat mata volume wafer yang ada di dalam kemasan kaleng jadi sedikit.

image

selamat terlihat lebih kaya coklat dan lebih panjang

Saat disandingkan secara head to head terlihat wafer Selamat lebih kaya akan coklat dan ukurannya lebih panjang. Coklat dan panjang… mmmm… cewek suka kan #eh

image

selamat coklatnya lebih basah

Sama-sama tersusun atas 4 lapis wafer, namun coklat dalam lapisan wafer Selamat terlihat lebih basah teksturnya. Sementara pada wafer Nissin bertekstur kering.

image

gigit aja wes

Saat di gigit… wafer Selamat terasa banget coklatnya, coklat lebih mendominasi. Kalau wafer Nissin yang mendominasi rasa wafernya, coklatnya hanya melengkapi sebagai bumbu.

mau pilih mana tinggal sesuaikan selera

Soal harga mase kurang begitu paham. Paling ya sebelas duabelas lah. Terus mau pilih yang mana… sesuaikan saja sama selera ente. (Mase)


Iklan

Komentar»

1. warungasep - 7 Juli 2016

Saya pilih Suzuki.. yeaaahh ayo beli Suzuki #eh

satuaspal.com - 7 Juli 2016

Dasar sales nih

2. techtonime - 7 Juli 2016

enakan tango… cuma rasanya mahal 😂

satuaspal.com - 7 Juli 2016

Iya tango pas rasa coklatnya pas pula rasa wafernya

3. Wahyu Surya - 7 Juli 2016

Menurutku sih, Wafer Selamat harganya paling tinggi & cokelatnya lebih berasa.

satuaspal.com - 7 Juli 2016

Iya coklat bangged

4. Mas Sayur - 7 Juli 2016
John_Hendy - 7 Juli 2016

Mbut kecelup santen..
Menawi luput nyuwun ngapunten..

satuaspal.com - 7 Juli 2016

Wasemb… Nggihhhh…

satuaspal.com - 7 Juli 2016

Nggih sami sami dhe

5. Selamet - 7 Juli 2016

Enak brembo timbang nissin kang

satuaspal.com - 7 Juli 2016

Wakakakakaak.. cokot kang cokotttt…

6. kudo78dk - 7 Juli 2016
satuaspal.com - 7 Juli 2016

Wakakakakka… Terano…

Selamet - 7 Juli 2016

Nek nissan ki serena, tur serena ki panganan yo enak😁

satuaspal.com - 8 Juli 2016

Wakakkakakakak

7. motorideweb - 8 Juli 2016
satuaspal.com - 8 Juli 2016

Hahahahaha iya om


Silahkan mau komen apa saja, boleh "joss", "beng", "ngekk", "bengek"..... pokoke sak karepmu kang mbak.... khusus untuk cewek bisa meninggalkan nomer hp #eh

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

NgamenRider

Hanya tukang cerita otomotif, sejarah, militer dan beberapa omong kosong pribadi

BlogOtive

Blog Otomotif Indonesia khusus Motor

Catatan Perjalanan Hidupku ^^

Karena setiap detik perjalanan hidup adalah pelajaran, dan akan menjadi kenangan yang akan selalu membuatmu bersyukur :)

Bakul Kangkung Jpr

let's talk motorcycles and bikers

Adhikarta.Net

All About Otomotif dan Kulon Progo

imotorium

Info Otomotif | Bus | Mobil | Motor | Aviasi | Wisata | Gadget

terasmalam

Menikmati Malam Di TERASMALAM

Putri Avionitami

Tak ada yang salah dalam hidup hanya orang - orang yang tak ingin berkemauan keras untuk mencapai tujuan hidup

Mila Sakinah

ALLAH selalu ada bersama ku😇

%d blogger menyukai ini: