Cek di sini siapa-siapa saja member JKT48 yang akan tampil di Pesta Beat kotamu

image

JKT48 hadir menggantikan Cherrybele sebagai brand ambassadornya Honda Beat, kalau nggak salah hal itu berlangsung sejak 2014 dan hingga sekarang ini. Tentu bukan tanpa alasan Cherrybele diganti.

Ini kata pak Johannes Loman, Wakil Presiden Eksekutif PT Astra Honda Motor (AHM), satu aspal kutip dari otomotif.kompas.com. “Kalau grup Cheryybelle sekarang personilnya sudah semakin dewasa, kita butuh yang lebih muda, jadi dipilih JKT48,”.

Nah sebagai brand ambassador tentu tugas JKT48 adalah untuk memperkenalkan Honda Beat. Begitu juga dalam event Pesta Beat tahun ini yang digelar secara serentak diberbagai kota, JKT48 tak ketinggalan diboyong oleh AHM ke berbagai kota tersebut gan.

Tentu hal ini gampang dilakukan dan tak ada kesulitan untuk dilakukan AHM, karena seperti yang kita tahu nih, member JKT48 kan jumlahnya banyak banget.

Nah maka tidak semua member JKT48 akan hadir di satu kota saja, namun akan dibagi-bagi, siapa disana… siapa disini… gitu…

Satu aspal punya daftar nih siapa-siapa saja yang akan tampil di event Pesta Beat di kotamu. Cekidot dech biar nggak ketinggalan infonya…

image

image

image

image

Gimana gan… adik-adik JKT48 kesayanganmu ada di kotamu nggak… Cek di sini siapa-siapa saja member JKT48 yang akan tampil di Pesta Beat kotamu… ciao (mase)

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized dan tag , , , , , , . Tandai permalink.

14 Balasan ke Cek di sini siapa-siapa saja member JKT48 yang akan tampil di Pesta Beat kotamu

  1. Budi Santoso berkata:

    shinta naomi ki sing kepiye

Silahkan mau komen apa saja, boleh "joss", "beng", "ngekk", "bengek"..... pokoke sak karepmu kang mbak.... khusus untuk cewek bisa meninggalkan nomer hp #eh

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s