Manfaatkan kesempatan servis motor bebek injeksi plus oli Repsol Drive 4T cuma Rp 55.000 di bengkel ini

satuaspal.com – Manfaatkan kesempatan servis motor bebek injeksi plus oli Repsol Drive 4T cuma Rp 55.000 di bengkel ini.

Guys, merawat kendaraan adalah tugas wajib dari si pemilik. Tentu saja motor harus dirawat agar tidak rewel kala dibutuhkan sebagai kendaraan sehari-hari, toh kalau kendaraan tiba-tiba rewel kan pemiliknya juga yang pusing, acara yang sudah dijadwalkan bakal runyam karena kita terkendala motor yang rusak, apesnya kalau rusaknya pas di jalan raya yang jauh dari bengkel, ampunnn dah… Makanya itu motor harus dirawat jangan cuma dinaiki. 

Baca juga:

Salah satu cara merawat motor adalah dengan menservis berkala dan juga mengganti oli sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Nah kali ini saya punya info menarik nih tentang servis dan ganti oli yang murah.
Bengkel motor Central Service Center yang beralamat di Jl. Raya Songgolangit No. 7 Gentan, Baki, Sukoharjo saat ini sedang ngadain program promo guys. Kamu yang punya motor bebek injeksi merk apa saja bisa melakukan service dan ganti oli dengan oli Repsol Drive 4T hanya dengan membayar Rp 55.000 saja. Untuk informasi saja ya guys, jika tidak ada promo, tarif service bebek injeksi dan ganti oli Repsol Drive 4T ini pelanggan akan dikenai biaya Rp 76.000 yang berasal dari tarif service sebesar Rp 35.000 dan harga oli Repsol Drive 4T nya Rp 41.000. Jadi selama promo kamu bisa hemat Rp 21.000. Wah banyak juga diskonnya.
Segera aja guys manfaatkan promo ini dengan datang ke Bengkel motor Central Service Center karena promo ini sendiri tidak berlangsung lama, hanya sampai tanggal 31 Oktober 2016 atau akhir bulan ini. Bengkel ini sendiri buka setiap hari Senin – Sabtu = 08:00 – 21:00, dan Minggu = 09:00 – 20:00. Nah semoga informasinya berguna ya… salam satu aspal guys… ciao… (mase)

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*