Iklan
jump to navigation

Plat nomor sudah 1 tahun belum diserahkan, mau diambil dicuekin dealer 29 Oktober 2016

Posted by Mase in Honda.
Tags: , , , , , ,
trackback

satuaspal.com – Plat nomor sudah 1 tahun belum diserahkan, mau diambil dicuekin dealer

Dealer Astra Motor Solobaru

Itulah gambaran nasib yang dialami oleh om yang memiliki akun fb Bengkel Spesialis Mobil Honda ini. Entah siapa nama sebenarnya wong ndilalah saya lupa menanyakannya. Kebetulan beliau curhat di status fbnya dan ndilalahnya saya juga terketuk untuk komen di dalamnya.

Curhat masalah dicuekin dealer

Nah, om Bengkel Spesialis Mobil Honda ini datang ke dealer Honda tempat ia membeli motor dengan tujuan ingin menanyakan plat nomor polisi kendaraannya yang kalau tidak salah Vario (cmiiw), yang sudah 1 tahun 3 bulan lamanya tanpa kabar. Namun om Bengkel Spesialis Mobil Honda ini malah disuruh menunggu, bahkan hingga menunggu berjam-jam. Setelah ditunggu berjam-jam tidak ada pegawai dealer yang menggubris beliau. Lantas ia memutuskan untuk pulang saja. Kasihan banget kan…

Kasihan…

Perkiraan satuaspal…

1. Plat nopol sebenarnya sudah jadi tapi ketlingsut entah kemana di dealer Astra ini. Sales bingung cari alesan makanya didiamkan saja.

2. Plat nopol lupa belum diambil ke samsat oleh salesnya.

3. Sales tak mau tahu yang penting dagangan laku.

Itu hanya perkiraan satuaspal saja yang awam masalah administrasi dealer. Last semoga om Bengkel Spesialis Motor Honda segera mendapatkan kembali apa yang menjadi haknya. Mungkin ada yang bilang… plat nopol cuma masalah sepele, bisa dibuat sendiri di tukang plat nomor pinggir jalan… tapi ini masalah hak dan tanggungjawab dealer bersangkutan om.

Adakah pemirsa yang pernah mengalami atau malah lagi mengalami masalah serupa… Alhamdulillah Verza satuaspal lancar om, plat nopol dan stnk jadi berbarengan sebelum ada 1 bulan sejak motor dibeli. Salam satu aspal!!! (Mase)

Iklan

Komentar»

1. Mas Muslim - 29 Oktober 2016
satuaspal.com - 29 Oktober 2016

Alhamdulillah cepet puol

Mas Muslim - 29 Oktober 2016

Cuma jakete kurang mbois,mentang2 bonus

satuaspal.com - 29 Oktober 2016

Hahaha… kl ane masalah di tool kit, verza kok dikasih tool kit beat. Huasem tenan…

Mas Muslim - 29 Oktober 2016

Udah komplain?

satuaspal.com - 29 Oktober 2016

Udah, udah dpt gantinya jg om tapi syg gak selengkap apa yg tertulis di manual book.

2. klikenter27 - 29 Oktober 2016

apapun core bussinessnya, kalo sales yang penting jualan, masalah purna jual seperti administrasi surat2 dan plat nomor maupun klaim cacat produk bagi mereka sudah bukan domain mereka lagi, itu prinsip zero responsibility yang dianut para sales.

satuaspal.com - 29 Oktober 2016

tetep yg jadi korban konsumen ya om

klikenter27 - 29 Oktober 2016

hooh, makanya hal2 kecil begitu sekarang sdh diakomodasi sama lembaga perlindungan konsumen yang membolehkan hal tersebut sebagai klausula dasar pelaporan atas hal yang merugikan konsumen, lumayan lho, bisa dapet ganti kerugian buat dp motor lagi he3

satuaspal.com - 29 Oktober 2016

tapi bingung juga nyari lembaga perlindungan konsumen di daerah

klikenter27 - 29 Oktober 2016

tenang, Suhu… di setiap kabupaten ada LBH, itu juga mewakili. 🙂

satuaspal.com - 30 Oktober 2016

Wehhhh… Nice info

3. kusnanto - 29 Oktober 2016

Koq sama, ini mlh dah 2 tahun plat blm jadi. Ga da kejelasan dr dealer. Honda beat .

satuaspal.com - 29 Oktober 2016

Wah malah lebih parah… 2 tahun… serem nih dealernya om…

kusnanto - 29 Oktober 2016

Ga enaknya tuh salesnya sodara sendiri, kl enggak …hmmm

satuaspal.com - 29 Oktober 2016

Sana aja tega om, sampean juga musti tega #eh

kusnanto - 29 Oktober 2016

Yaa…’pekewuh’ je…

satuaspal.com - 29 Oktober 2016

Hihihihi

4. andhi_125 - 29 Oktober 2016

Saia malah gak pernah tahu, nopol aseli motor saia, dari beres stnk, bikin plat di tukang, sampe umur mau 4 tahun ini. Dealer dah ganti owner, main pingpong

satuaspal.com - 30 Oktober 2016

Dasar diler kurang olah raga

5. techtonime - 29 Oktober 2016

payah… kayaknya dari polri sampao dealernya perlu diajari ilmu manajemen sumber daya biar nggak asal maen pingpong… lamborghini dulu dipegang orang indonesia juga nggak karuan
http://www.mobilmotorlama.com/2016/10/vector-m12-jet-fighter-roda-4-lamborghini.html

satuaspal.com - 30 Oktober 2016

Perlu direvolusi mental ya om

6. ndesoedisi - 29 Oktober 2016

Wah parah juga tuh, ane juga pernah ngalamin ke dealer nanya plat nomor yang jaga judes banget, besoknya saya datang lagi pake jaket respiro one heart langsung berubah jadi ramah 😂😂😂

satuaspal.com - 30 Oktober 2016

Wakakkakak.. Dikira bos AHM yg datang..

7. mysukmana - 29 Oktober 2016

podo mas, mio ku plat nomernya jg blm turun
(www.mysukmana.com)

satuaspal.com - 30 Oktober 2016

Urus sendiri aja mas ke samsat bawa faktur dan stnk asli

mysukmana - 30 Oktober 2016

bisa ya mas..kalau begitu baiklah mas..btw kalau itu mio Hadiah gak ada fakturnya..tapi tanda serah terima bisa gak ya..

satuaspal.com - 30 Oktober 2016

Bisa. Ya dicoba aja mas, mungkin saja bisa.

mysukmana - 30 Oktober 2016

wah ini besok langsung sisikan waktu ke samsat..

satuaspal.com - 30 Oktober 2016

Mantap.. Semoga sukses mas…

mysukmana - 30 Oktober 2016

maturnuwun bos satuaspal 🙂

satuaspal.com - 30 Oktober 2016

kalau dipersulit bilang saja, “temene satuaspal” gitu mas… wakakkakakak… #mlayuu

mysukmana - 30 Oktober 2016

wogh..njuk di keplak wkwkwk

satuaspal.com - 30 Oktober 2016

yo paling di guyu mas.. hahahaha..

klikenter27 - 30 Oktober 2016

ijin nimbrung, pake BAST (Berita Acara Serah Terima) bisa banget kok, karena antara BAST dengan faktur nyaris sama pula dengan nota atau kuitansi pembayaran atas serah terima suatu objek transaksi, jadi BAST secara hukum berkedudukan sama sepanjang bermeterai sebagai tanda penetapan dan pembayaran pendapatan negara bukan pajak atas serah terima suatu objek dan ditandatangani kedua belah pihak.

kan bedanya cuma kalo faktur ada nominal barang/objek sementara BAST gak ada 🙂

satuaspal.com - 30 Oktober 2016

Nah malah dapat pencerahan dari om klikenter27… Makasih om…

mysukmana - 30 Oktober 2016

wah terimakasih banget nih klikenter27, salam ngaspal pokoknya hehe…makasih lho mas sekali lagi..

klikenter27 - 30 Oktober 2016

matur nuwum juga buat forum sharing infonya, Suhu…

satuaspal.com - 30 Oktober 2016

Sama-sama suhu

8. DNFmagz - 29 Oktober 2016

Dulu d vario wtf ane jg gt, sampe tu motor di jual nopolnya jg gak jelas nasibnya

satuaspal.com - 30 Oktober 2016

Walah makin serem aja ini malah

9. DNFmagz - 29 Oktober 2016
10. motomazine - 29 Oktober 2016
satuaspal.com - 30 Oktober 2016

Ora diurus ro sales r

11. hidup mulia - 31 Oktober 2016

Mafia kendaraan banyak beredar saat ini…
Hihi ati-ati aja gan

Mase - 31 Oktober 2016

Mungkin karena kendaraan laris manis ya bro, mereka melihat peluang he..

12. brokolie - 2 November 2016

Saya pernah mengalami seperti itu, sampai vario 150 dijual belum ada platnya, padahal udah lebih dari 1th. Alasan diler dari samsat bahan bakunya kosong???? Saya dimataram lombok kang…

13. Wanti - 18 Januari 2017

sama. saya lebih parah… bulan juni 2017 ini masuk 3 tahun tp smpai sekrang bulm ada platnya. 2 bulan lalu cek, katanya belum terdaftar, padahal udh beberapa kali dikasih ftcopy STNK. g tau mesti ngadu kemana….

Mase - 18 Januari 2017

Waduh… Parah ini mah…

agusbudiyanto - 18 Januari 2017

coba lapor via sms ke sini 1193 atau call 193 itu saber pungli atau tanya di samsat langsung, sekarng ga perlu ragu melaporkan sesuatu yang janggal

Mase - 19 Januari 2017

Nice info mas bro… Biar para punglier pada kapok…


Silahkan mau komen apa saja, boleh "joss", "beng", "ngekk", "bengek"..... pokoke sak karepmu kang mbak.... khusus untuk cewek bisa meninggalkan nomer hp #eh

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

NgamenRider

Hanya tukang cerita otomotif, sejarah, militer dan beberapa omong kosong pribadi

BlogOtive

Blog Otomotif Indonesia khusus Motor

Catatan Perjalanan Hidupku ^^

Karena setiap detik perjalanan hidup adalah pelajaran, dan akan menjadi kenangan yang akan selalu membuatmu bersyukur :)

Bakul Kangkung Jpr

let's talk motorcycles and bikers

Adhikarta.Net

All About Otomotif dan Kulon Progo

imotorium

Info Otomotif | Bus | Mobil | Motor | Aviasi | Wisata | Gadget

terasmalam

Menikmati Malam Di TERASMALAM

Putri Avionitami

Tak ada yang salah dalam hidup hanya orang - orang yang tak ingin berkemauan keras untuk mencapai tujuan hidup

Mila Sakinah

ALLAH selalu ada bersama ku😇

%d blogger menyukai ini: