Breaking News: Andromax Es teman ngeblog satuaspal.com gagal booting, blog bakal terbengkalai cak

andromax^ seperti inilah keadaan Andromax Es teman ngeblog satuaspal, pict. ilustrasi sumber phenefendi.com
satuaspal.com – Breaking News: Andromax Es teman ngeblog satuaspal.com gagal booting, blog bakal terbengkalai cak. Nasib memang tidak bisa diduga, sudah dipakai secara alus dan juga hati-hati ternyata satuaspal kecolongan juga. Gadget satu-satunya teman ngeblog satuaspal tiba-tiba tidak mau dinyalakan pasca di cas semalaman dalam keadaan mati. Ndilalah pas di hidupkan kembali lha kok dilayarnya hanya bisa menampilkan wellcome screen seperti pada foto terlampir, mampus cak…
Hape Andromax Es adalah teman ngeblog satuaspal.com satu-satunya, yang selalu menyertai satuaspal untuk berbagi informasi, membalas komentar, blog walking, nonton streaming bokep, liat foto syur di forum entu, dan juga aktifitas sosial media yang lainnya. Praktis saat ini satuaspal cuma bisa nyengir sambil mikirin nanti mau diservis dimana ini, biar semua aktifitas yang satuaspal sebutkan diatas bisa lancar kembali.
Jadi, mohon maaf ya cak, bro, sist jika blog bakal terbengkalai beberapa saat sampai Andromax Es nya sehat kembali. Mohon maaf jika komentar slow respon jawabnya ya. Salam satu aspal…. Ciao…. (Mase)

20 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*