Per 4 Maret 2017 Suzuki GSX S150 sudah ready di diler 

satuaspal.com – Per 4 Maret 2017 Suzuki GSX S150 sudah ready di diler

Yap, hal ini seperti yang diucapkan oleh Pak Agam (yang pakai topi koboy) dari Suzuki saat Meet & Great Suzuki GSX R150 dan Suzuki GSX S150 di Hotel Ciputra Semarang, Sabtu (4 Maret 2017), yang dihadiri langsung oleh Jatengmotoblog termasuk Mase.

Saat itu Pak Agam mengatakan, distribusi Suzuki GSX S150 mulai hari itu juga telah tiba di diler Suzuki di area Jawa Tengah. Sedangkan untuk harga, Suzuki GSX S150 di Jawa Tengah dibanderol diangka Rp 24.9 juta. Ini tentu harga promo yang berlaku hanya sampai akhir maret ini.
Hal ini juga diperkuat oleh gambar yang diupload oleh akun IG @gsx150pict. Akun tersebut memposting gambar yang memperlihatkan 2 unit GSX S150 yang sudah nongkrong di diler. Memang belum jelas dimana foto itu diambil.

^ sumber pertamax7.com
Gimana mas bro, ada yang tertarik… Review mase sendiri untuk motor ini adalah… Motor ini terlihat kekar dan keren mas bro. Apalagi yang warna blackmate, wuihhh garang. Kebetulan kemarin di pajang 1 unitnya di Hotel Ciputra.
Berikut ini pilihan warna GSX S150 yang disediakan oleh Suzuki, sumber gambar pertamax7.com.




Mas bro sudah lama ngidam Suzuki GSX S150… Buruan ke dealer Suzuki terdekat di kotamu mas bro… Ready to dominate!!! (Eko Pranoto)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*