MotoJourney #2 Pantai Menganti Kebumen Jawa Tengah

Salam satu aspal.

Setelah berhasil melaksanakan MotoJourney #1 pada bulan Februari 2017 yang lalu di Perkebungan Teh Kaligua, Bumiayu – Jawa Tengah, kini MotoJourney kembali selenggarakan riding bareng menuju Pantai Menganti, Kebumen Jawa Tengah pada 15 April 2017. Kali ini mengambil tema Ride With Passion alias berkendaralah dengan penuh semangat. MotoJourney menjadi wadah khusus bagi para biker penikmat alam, karena ide dasarnya adalah menikmati pemandangan alam dengan cara berkendara melewati jalur pedesaan, perbukitan dengan tujuan tempat-tempat wisata yang menarik.

“Ini juga bisa menjadi salah satu media promosi bagi lokawisata yang kami kunjungi, karena setiap peserta MotoJourney pasti akan memposting foto-foto dilokasi denga view yang keren-keren” papar Dion Agung S salah satu penggagas MotoJourney. Dion adalah salah satu peserta Indonesian Idol atau yang biasa dikenal Dion Idol.
“Kalau dari sisi saya jelas ingin menguji kendaraan hasil karya modifikasi saya, uji ketahanan dari masing-masing peranti yang telah dimodifikasi agar terbaca kekurangan dan kelebihannya “ ucap Wiwin punggawa Wins Paddock Motorcycle. Nahini, bukan berarti motor-motor yang ikut sebatas karya dari Wins Paddock saja, karya dari builder lain juga dipersilahkan ikutan jika berkenan. Bebas siapa saja boleh ikutan di MotoJourney, tidak ada batasan bagi siapapun.
Terbukti dalam MotoJourney #2 kemarin dihadiri oleh Komunitas Caferacer Purwokerto, Biker Jogja, Kebumen dan Banyumas. Dengan jumlah 18 motor kustom, ini termasuk bagus untuk awalan karena berkendara dengan motor kustom bukan barang mudah, bisa saja terjadi troubel dijalanan.

Konten acara MotoJourney juga gak muluk-muluk, berkendara, bersenang-senang dengan motor, tak ketinggalan juga beberapa aksi sosial dijalanan ketika bertemu mereka yang membutuhkan pertolongan. Karena disinilah makna perjalanan yang sesungguhnya. Rencananya MotoJourney ke 3 bakal digelar di Dieng Plateu, Wonosobo – Jawa Tengah dengan nuansa pegunungan nan eksotis. (Satuaspal.com)
*) MotoJourney Press Release

11 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*