XMAX laris manis, order online bulan ini ditutup sementara, buka lagi 10 Oktober

Salam satu aspal. 

#XOD (XMAX Order Online Day) di bulan September ini ditutup sementara dan akan dilanjutkan pada 10 Oktober 2017. Dibuka tanggal 10 September mulai jam 10.00 WIB, #XOD (XMAX Order Online Day) ditutup 12 September jam 10.00 WIB. Selama dua hari itu tercatat 1.500-an unit XMAX dipesan konsumen.

Jumlah pemesanan itu menunjukkan masih tingginya antusiasme masyarakat untuk memboyong skutik premium Yamaha itu. Derasnya arus minat memiliki XMAX terus diwadahi Yamaha lewat pemesanan online.

Yamaha mengucapkan terima kasih banyak kepada konsumen yang telah berpartisipasi dalam pemesanan online sepeda motor global model yang diproduksi di Indonesia ini. Banjir peminat membuktikan kesuksesan Yamaha mempelopori tren skutik premium di market Tanah Air.

Sambil menunggu tiap tanggal 10 setiap bulannya dibukanya #XOD (XMAX Order Online Day), konsumen yang ingin melakukan pembelian unit XMAX dapat dilakukan secara OFFLINE terlebih dahulu melalui Premium Dealer R-Shop terdekat, penginputan order online dilakukan pada saat program order online dibuka kembali.

Daftar premium dealer bisa dilihat pada link berikut :http://www.yamaha-motor.co.id/dealers

Iklan

4 pemikiran pada “XMAX laris manis, order online bulan ini ditutup sementara, buka lagi 10 Oktober

Silahkan mau komen apa saja, boleh "joss", "beng", "ngekk", "bengek"..... pokoke sak karepmu kang mbak.... khusus untuk cewek bisa meninggalkan nomer hp #eh

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s