Honda CB150R keren banget setelah velg dan mesinnya di cat warna emas, di tangki juga ada strip keemasan

Salam satu aspal. 

Untuk para pecinta motor sport khususnya cc kecil, Honda memberikan pilihan produk yang layak untuk dipinang. Dialah Honda CB150R StreetFire. Dan kali ini, Honda memberikan sentuhan manis pada motor 150 cc DOHC tersebut. Inilah Honda CB150R StreetFire varian special edition yang dilabeli dengan nama Stallion Black. 

Saya akan coba mendeskripsikan seri warna Stallion Black ini. Untuk keseluruhan body, semua dilabur dengan cat hitam doff. Tidak ada striping warna warni di sana. Dibagian shroud hanya ada tulisan CB150R. Dibagian tangki ada logo sayap di kanan kiri tangki, sedang di bagian atas ada strip berwarna emas. Di body bagian belakang hanya ada tulisan street fire. 

Warna emas di bagian velg dan juga mesin terlihat sangat mencolok, kontras dengan warna hitam pada body. Namun justru inilah titik menariknya. Pada bagian mesin, Honda melaburnya dengan warna emas yang sedikit agak kecoklatan, lebih gelap jika dibandingkan dengan warna velg. Kepala silinder juga di cat dengan warna emas agak gelap. 

Untuk spesifikasinya tidak ada yang berbeda dari versi warna yang lainnya. Yakni kapasitas engine 149,16cc 1 silinder DOHC 4 klep berpendingin cairan, power sebesar 12.4 kW (16.9 PS) / 9,000 rpm dan torsi maks sebesar 13.8 Nm (1.41 kgf.m) / 7,000 rpm. Rangka tipe Truss Frame atau Rangka Teralis bobot dari sport naked 150cc Honda ini cuma 136 kg. Ukuran ban 100/80-17 52P untuk depan dan 130/70-17 62P untuk belakang. Suspensi belakang dengan link. 

Sedangkan harganya, motor ini dibanderol Rp 27 jutaan. Rasanya tetap murahlah, karena tidak perlu lagi modifikasi cat warna emas sendiri. Honda CBR150R StreetFire Stallion Black ini sudah tersedia di dealer-dealer Honda terdekat. (mase) 

Iklan

8 pemikiran pada “Honda CB150R keren banget setelah velg dan mesinnya di cat warna emas, di tangki juga ada strip keemasan

  1. Keren modelnya, tapi kalau tarikan mesin masih berat sayang bgt..

    Mungkin mas bisa bantu jawab, kenapa pabrikan” motor sport tidak memakai stroke tinggi ? Kalau pakai stroke tinggi kan langkahnya jadi lebih cepat, dgn begitu bahan bakar juga bisa lebih irit. Karna tidak perlu geber gas full utk dpat top speed nya.

    Jujur saja, MP sy yg sudah di potongin jadi CB, mesinya stroke 10.5 ga bisa di kejar loh ama cb150r beginian, CBR facelit pun sudah seperti kehabisan nafas untuk kejar motor sy, sayang aja gitu mksudnya, bodynya sdh pada bagus tp mesinya terlalu lembek kalau menurut sya..

      • Maaf, saya kurang setuju jika alasanya biar ga kebut”an, karna rata” mindset masyarakat kita ini identik dgn paradigma bar”, motor sport pasti pgnya ngebut.. Dan sudah sprti jagoan..ala” di sinetron Ajeee.. Heheee

        Justru dgn isi mesin yg tanggung macam skrg, rider jd pgn betot gas full utk dpt top speed. Padahal mau d betot sampe urat leher keluar jg pasti ngeden motornya, sy kadang kasian sendiri lyt rider macam begitu, seolah olah mereka ga terima kalau motor mereka yg lbh muda umurnya dan mahal itu kalah speednya ama sebuah CB..

        Nanti sy bikinkan artikelnya deh (kalau sempat) heheee.. kritik penting untuk pabrikan” motor di indonesia, kenapa membohongi konsumen dengan alibi motor sport padahal langkahnya ga beda ama motor bebek, kenapa ga bilang aja model sport rasa bebek, jadi rider” diluar sana yg sudah terlanjur beli ataupun ingin membeli tdk merasa dibohongin dgn label motor sport..

Silahkan mau komen apa saja, boleh "joss", "beng", "ngekk", "bengek"..... pokoke sak karepmu kang mbak.... khusus untuk cewek bisa meninggalkan nomer hp #eh

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s