Mobil tiduran di tengah sawah, ditinggal pemiliknya… Katanya bawa ciu…

Salam satu aspal mas bro… Kemarin (Selasa, 30/01), tiga buah foto di posting oleh om Dio Novandito Nugroho di grup ICS. Menurut caption yang ditulisnya, mobil jenis Toyota Avanza (plat nopol tidak jelas terlihat) mengalami kecelakaan tunggal masuk ke area persawahan di daerah Daleman, Baki, Sukoharjo. Ya aneh.. Mobil tersebut malah ditinggal kabur sama pemiliknya. 

Usut punya usut… Setelah didekati kabarnya mobil tersebut di dalamnya mengangkut minuman keras jenis ciu dalam jumlah banyak. Sayang memang, foto ciu di dalam mobil lupa terfoto. Nah, mungkin ditinggal kabur karena si pemilik ketakutan, malah bisa ketangkap kalau ada polisi datang. 

“Pie Ki ono mobil tok seng numpak malah mlayu . Njero mobil ciu okeh . Gnah a1 mendem . Lokasi sawah Daleman baki . Yo seng ndue mobil po kncone Ndang d kabari”, ujar om Dio di ICS. 

Entahlah kabar mobil tersebut selanjutnya bagaimana saya kurang tahu, mungkin pembaca ada yang mau menambahkan infonya di kolom komentar… 

Penampakan mobil yang nyemplung ke sawah. 

Iklan

10 pemikiran pada “Mobil tiduran di tengah sawah, ditinggal pemiliknya… Katanya bawa ciu…

Silahkan mau komen apa saja, boleh "joss", "beng", "ngekk", "bengek"..... pokoke sak karepmu kang mbak.... khusus untuk cewek bisa meninggalkan nomer hp #eh

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s