Beli lunpia dapat lunpia, sudah biasa… Di sini beli lunpia bisa dapat Honda PCX 150… 

PCX 150 lokal memang fenomenal

Hingar bingar kedatangan Honda PCX 150 lokal memang luar biasa mas bro… Memang, metik bongsor ini sudah ditunggu-tunggu cukup lama oleh bikers tanah air. Dan untunglah PT. Astra Honda Motor benar-benar merealisasikannya di tengah-tengah kita. Honda PCX 150 sebenarnya memang sudah sejak lama ada di Indonesia, tapi itu yang versi import mas bro, dan harganya cukup mahal, sehingga bikers yang kepingin meminangnyapun harus berpikir dua kali. Finalnya PT. Astra Honda Motor pun sukses membuat Honda PCX 150 menjadi produk lokal yang terjangkau di kantong. 

Beli lunpia dapat lunpia sudah biasa… Di sini beli lunpia bisa dapat PCX 150… 

Nah mas bro… Di Semarang ada promo menarik terkait Honda PCX 150 lokal ini. Sebuah warung oleh-oleh di kota Semarang menawarkan Honda PCX 150 secara gratis. Warung Lunpia Cik Me Me menawarkan hadiah 3 motor Honda PCX 150 untuk para konsumennya. Warung lunpia Cik Me Me ini beralamat di Jl. Gajah Mada 107 Semarang. Lunpia atau biasa disebut lumpia merupakan jajanan khas kota Semarang yang memang patut dicoba kala mampir di ibukota Jawa Tengah ini. Beli lunpia dapat lunpia sudah biasa… Di Lunpia Cik Me Me beli lunpia bisa dapat motor peradaban zaman now… Tunggu apa lagi… Salam… (satuaspal.com) 

sumber

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized dan tag , , , , . Tandai permalink.

2 Balasan ke Beli lunpia dapat lunpia, sudah biasa… Di sini beli lunpia bisa dapat Honda PCX 150… 

Silahkan mau komen apa saja, boleh "joss", "beng", "ngekk", "bengek"..... pokoke sak karepmu kang mbak.... khusus untuk cewek bisa meninggalkan nomer hp #eh

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s