Honda Sport Motoshow 2018 Sambangi Solo… Ayo Dicek Ada Apa Saja Di Sana…


Honda Sport Motoshow 2018… Hadir di Solo
Salam satu aspal bro sist. Memang berita ini agak telat saya publish. Maklum karena sibuk malah hampir saja kelupaan. Jadi, Honda Sport Motoshow kini kembali hadir di Solo. Nah, kalau tidak salah, saya terakhir hadir di event ini di tahun 2015 silam.


Honda Sport Motoshow sendiri adalah ajang exhibition khusus motor sportnya Honda. Ada New CB150 Verza, New CB150R, New CBR150R, dan CBR250RR. Kesemua motor sport Honda tersebut bisa di test ride di lokasi. Nah, terus di mana sih lokasinya Honda Sport Motoshow 2018 di Solo.
Seperti kebiasaan Honda saat menggelar event ini, Honda Sport Motoshow 2018 kembali digelar di The Park Mall Solobaru Sukoharjo. Di mana di sana memang menyediakan tempat parkir yang luas yang bisa dijadikan venue, baik untuk pameran ataupun test ride.
Nah, infonya untuk malam ini, akan ada artis Ivan Seventeen yang akan tampil menghibur pengunjung. Dan menurut rencana, satuaspal.com nanti sore akan ke Honda Sport Motoshow 2018 The Park Mall Solobaru ini. Semoga kita bisa ketemu yak bro sist. (satuaspal.com)

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*