Galeri Foto Suzuki Nex II


Galeri foto Suzuki Nex II
Salam satu aspal bro sist. Oke status Suzuki Nex II sekarang sudah resmi dijual di area Jawa Tengah dan Jogjakarta. Prosesi perilisannya sendiri berlangsung cukup meriah dan tergolong event besar karena mengundang banyak blogger otomotif dari Jawa Tengah dan juga Jogjakarta, dan juga turut hadir adalah media mainstream. Dan alhamdulillah… satuaspal.com juga bisa ikut tercyduk di dalamnya. Tentu ini sebuah kebanggaan tersendiri bagi saya. Ehemm..

Saya akan cerita dahulu tentang prosesi launchingnya di mana acaranya berlangsung di dua tempat, Java Mall dan Old Ketel Restaurant. Pertama blogger berada di Java Mall, selanjutnya melakukan touring ke Old Ketel Restaurant dengan pengawal polisi. Sampai di Old Ketel Restaurant digelar press conference yang dihadiri oleh jajaran petinggi Suzuki baik dari pusat dan lokal Jateng dan DIY. Seusai presscon kemudian acara dilanjut dengan buka puasa bersama. Setelah selesai lalu rombongan blogger dan media kembali melakukan touring dari Old Ketel Restaurant kembali ke Java Mall untuk melihat pameran Suzuki Nex II di sana.
Nah, seperti itu ceritanya bro sist. Dan berikut adalah galeri foto Suzuki Nex II saat launching tanggal 30 Mei 2018 kemarin di Java Mall dan Old Ketel Restaurant, cekidot bro sist…


































Besok kita bahas apa saja yang istimewa dari motor ini ya bro sist. Ya udah… Bye… (satuaspal.com)

21 Comments

  1. beli aja bro n pakde, gak nyesel kok… enak, empuk … kayak duduk di kursi di kipasin… gak brasa gronjalan2…

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*