Tinggi 155 cm Naik Suzuki Bandit 150

satuaspal.com – Tinggi 155 cm naik Suzuki Bandit 150

Selamat pagi mas bro… Apa kabar semuanya, semoga dalam keadaan baik-baik saja. Di postingan kali ini satuaspal akan mereview Suzuki Bandit 150. Untuk pertama kali, review akan difokuskan pada ketinggian jok Suzuki Bandit 150 khususnya untuk admin satuaspal yang pendek ini. Oke admin mau jujur… Spek admin di sini adalah tinggi 155 cm dan berat badan 52 kg. Cukup pendek memang dibandingkan orang kebanyakan hihihi… Tapi ora popo sing penting pede mas bro…

Tadinya admin sudah mengambil foto dari semua sisi baik depan, belakang, samping kanan dan juga kiri agar bisa memperlihatkan dengan jelas posisi kaki tinggi 155 cm naik Suzuki Bandit 150, namun entah kenapa, foto-foto yang itu kok malah gak ada ya. Untunglah masih tersisa dua foto ini yang lumayan masih menampakkak kaki tinggi 155 cm naik Suzuki Bandit 150.

Menurut spesifikasi Suzuki Bandit 150 memiliki tinggi jok 790 mm. Lantas bagaimana jika tinggi badan 155 cm naik Suzuki Bandit 150… Saat naik ke atas jok Suzuki Bandit 150 dan semua kaki diturunkan, kaki akan menapak jinjit mas bro, tapi masih lumayanlah nggak parah jinjitnya. Cukup untuk bisa menahan body Suzuki Bandit 150 agar tetap berdiri sempurna. Hal ini juga didukung dengan bobot Suzuki Bandit 150 yang relatif ringan.

Posisi duduk di atas jok Suzuki Bandit 150 untuk tinggi badan 155 cm paling cocok seperti pada gambar di atas, satu kaki dinaikkan sementara kaki yang satu menumpu ke tanah. Nah terlihat kan kaki yang menapak ke tanah tidak jinjit parah. Ujung kaki masih menapak lumayan.

Update : Foto-foto tinggi 155 cm naik Suzuki Bandit 150 nya ketemu cui

Dari depan

Dari samping

Dari belakang

Kesimpulan… Suzuki Bandit 150 tinggi joknya masih aman untuk biker dengan tinggi badan 155 cm naik Suzuki Bandit 150… Dan posisi riding Suzuki Bandit 150 juga enak, pas, dan nyaman dengan posisi footstep rider yang agak dibelakang, jadi dengkul dan paha bisa mengapit tangki secara maksimal dan ini enak banget buat cornering…

1 Trackback / Pingback

  1. Review Suzuki Bandit 150 – satuaspal.com

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*