Penasaran dengan Skutik Yamaha FreeGo… Sudah Ready di SBR Karanganyar Lho…

satuaspal.com – Penasaran dengan skutik Yamaha FreeGo… Sudah ready di SBR Karanganyar lho…

Pak dhe… Seperti yang sudah kita ketahui semua, bahwa Yamaha memiliki skutik baru yang dilabeli Yamaha FreeGo, nah tentunya hal ini membuat penasaran akan wujud asli sang skutik. Yamaha FreeGo sendiri merupakan skutik terbaru dari Yamaha yang memiliki banyak fitur, seperti rem ABS, bagasi lebih besar dari NMax, keyless, speedometer digital, lubang bensin di depan, velg ring 12, dan lain-lain. Nah tentunya hal tersebut membuat penasaran, bagaimana sih wujud asli FreeGo.

Kabar baik untuk warga Karanganyar yang sudah penasaran dengan wujud asli Yamaha FreeGo nih. Melalui pesan singkat, mase diberi tahu oleh Mbak Dwi, sales dealer Yamaha SBR Karanganyar, katanya Yamaha FreeGo ini saat ini sudah ready di dealernya. Mbak Dwi juga membocorkan harga Yamaha FreeGo untuk OTR Karanganyar nih pak dhe yang ternyata untuk versi paling murah harganya ada di angka Rp 19.200.000 saja.

Karena kesibukan, mase malah belum bisa merapat ke dealer Yamaha SBR Karanganyar untuk melihat langsung Yamaha FreeGo ini… Duhhh…

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*