Harga FreeGo di Madiun dan Kediri Lebih Mahal Daripada Solo

satuaspal.com – Harga FreeGo di Madiun dan Kediri lebih mahal daripada Solo

Bertempat di Loji Cafe Kediri, kemarin hari Rabu tanggal 28 November 2018 Yamaha DDS Mandiri dengan sukses telah melaunching skutik terbaru Yamaha yang berlabel FreeGo 125. Yup jadi benar seperti prediksi saya sebelumnya, bahwa benarlah Yamaha FreeGo yang akhirnya di launching oleh Yamaha DDS Mandiri. Prosesi launching di Kediri sendiri dihadiri oleh media dan blogger.

Yamaha FreeGo adalah sepeda motor metik dengan terobosan baru untuk sepeda motor merk Jepang, yakni dengan memposisikan lubang pengisi bahan bakar di area depan dek di bawah stang. Untuk tangki bbmnya sendiri ada di bawah dek. Jadi untuk ngisi bensin nggak perlu turun dech. Selain itu FreeGo juga mempunyai fitur bagasi bawah jok yang lebih besar dari NMax, terus ada fitur keyless dan charger.

Saya kutip dari warungbiker.com, ternyats harga Yamaha FreeGo di Madiun dan Kediri lebih mahal dari di Solo yakni Freego Standart dijual dengan harga Rp. 19.500.000,- OTR Madiun-Kediri, FreeGo S dijual dengan harga Rp. 20.700.000,- OTR Madiun-Kediri, sedangkan untuk versi tertinggi yaitu FreeGo S ABS dijual dengan harga Rp. 23.500.000,- OTR Madiun-Kediri. Sedang di Solo harga Freego dimulai dari Rp 19.200.000.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*