Lexi ABS… 26 Juta…

satuaspal.com – Lexi ABS… 26 juta…

Sinyalemen akan hadirnya Yamaha Lexi ABS dihembuskan oleh blogger kondang Kang IWB hari ini. Tentunya hal ini merupakan hal yang masuk akal jika Yamaha Lexi 125 akan mendapatkan tambahan fitur rem anti ngunci/ngesot ini. Kita intip saja, untuk skuter metik yang kelasnya di bawah Maxi saja, fitur ini sudah dibenamkan. Apalagi untuk kelas premium (baca: Maxi), tentu saja hadirnya fitur ABS wajib dibenamkan sebagai pilihan.

Yamaha FreeGo ABS… 22,5 Jeti…

Jika kita lirik ke belakang… Yamaha sudah memiliki metik yang bisa dibilang entry level (karena penggunaan mesin yang sama dengan Mio) namun sudah memiliki fitur unggulan rem ABS, yakni Yamaha FreeGo 125 ABS yang dibanderol Rp 22,5 jeti OTR Jakarta. Jadi kalau kelas entry level saja sudah ada fitur ini maka besar kemungkinan dan pasti fix, Yamaha Lexi juga akan dibenamkan fitur canggih rem ABS ini.

Kita lihat dari keluarga Maxi Yamaha, NMax, Aerox, dan Lexi… Hanya Lexi yang belum dibenamkan fitur ABS pada pengeremannya. Jadi masuk akal jika update ke depan, Yamaha Lexi bakal dibenamkan fitur rem ABS, dan konon Lexi ABS akan dibanderol diangka 26 juta otr Jakarta.

Tentu saja kepastian kabar ini layak kita tunggu nih gaes… Dan perlu kita tahu, Yamaha memang sedang menggebug balik fitur-fitur dari metik Honda… Nahhhhh…

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*