Cerita Pengalaman Layanan Honda Care Jateng dari Penunggang Honda PCX, Bergaransi dan Tidak Dipungut Biaya

satuaspal.com – Cerita pengalaman layanan Honda Care Jateng dari penunggang Honda PCX, bergaransi dan tidak dipungut biaya

Astra Motor Jawa Tengah dari divisi HC3 bekerjasama dengan AHASS se Jawa Tengah telah meluncurkan layanan Honda Care Jateng pada bulan Mei 2018. Peluncuran layanan ini sendiri bertepatan saat launching New Honda Vario 125/150 untuk pasar Jawa Tengah yang digelar di Solo Square Mall Surakarta. Layanan Honda Care memiliki tujuan untuk memberikan layanan darurat pada sepeda motor Honda yang mengalami kerusakan atau mogok di jalan. Layanan ini sangat berguna jika kita berada jauh dari bengkel ataupun di malam hari. Layanan Honda Care Jateng bisa dihubungi di nomor 081575988889.

Yang telah menggunakan layanan Honda Care Jateng salah satunya adalah penunggang Honda PCX dari Karanganyar ini yang tidak mau diungkap jati dirinya. Mas bro tersebut katanya teringat dan pernah baca artikel tentang Honda Care Jateng ini di blog satuaspal.com yang lantas menghubungi saya lewat wa untuk meminta nomor Honda Care Jateng.

Ceritanya Honda PCX yang dia tumpangi tiba-tiba tidak bisa hidup mesinnya ketika di starter setelah parkir di sekitar Jl. Juanda Jebres Solo sekitar pukul 16.30 an. Anehnya semua kelistrikan menyala, seperti lampu, speedometer, dan juga klakson. Hanya engine yang tidak bisa hidup meski knop keyless sudah di posisi on.

Pengguna Honda PCX ini langsung menghubungi Honda Care Jateng di nomor 081575988889. Setelah terhubung dan menceritakan keluhannya, lantas tim Honda Care Jateng memintanya untuk menunggu untuk dicarikan mekanik AHASS terdekat.

Tidak sampai setengah jam mekanik dari AHASS pun tiba dilokasi tempat PCX mogok. Mekanik langsung melakukan pengecekan. Karena belum ketemu juga sumber masalahnya, akhirnya mekanik AHASS meminta untuk motor diangkut ke AHASS tempatnya bekerja dan akan digarap pada siang harinya.

Setelah pemilik memfoto kartu identitas mekanik AHASS dan mekanik AHASS menjelaskan letak bengkelnya. Deal Honda PCX diangkut dengan pick up ke AHASS tempat mekanik bekerja.

Keesokan harinya Honda PCX ditelusuri penyakitnya oleh mekanik AHASS. Dan ternyata ketrmu juga penyebabnya motor tidak bisa di starter. Usut punya usut kabel-kabel di soket ecm dan soket relay yang berada di bawah jok telah menjadi sarang semut. Wah… Kok bisa… Saya pun bertanya pada pemilik PCX lewat WA.

Dijelaskan oleh pemilik PCX, ternyata dia sering menaruh makanan bekal kantor dan juga snack di dalam bagasi Honda PCX yang memang luas. Dan akhir-akhir ini sebelum motor mogok di jalan dia sering menergoki semut-semut yang berkeliaran di standar motor. Ealah…

Kembali lagi ke layanan Honda Care Jateng. Setelah permasalahan beres dan PCX bisa kembali menyala sempurna, motor tersebut dikirim oleh mekanik AHASS yang kemarin ke kantor si pemilik PCX yang berada di Jl. Juanda Jebres Surakarta pada pukul 4 sore. Dan si pemilik PCX tidak dikenai biaya apapun alias gratis.

For your information gaes… Layanan Honda Care Jateng ini bisa diakses oleh semua pemilik sepeda motor Honda baik motor lawas atau baru. Untuk semua layanan dari Honda Care Jateng adalah gratis, kecuali jika ada sparepart yang memang perlu diganti.

Layanan Honda Care Jateng telah hadir di Solo dan melayani area Kota Solo dan Solo Baru dari pukul 08.00 wib – 20.00 wib. Kalau motor Honda mu mogok tinggal telpon ke 081575988889.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*